BLT-DD Aek Songsongan 2021 Cair Tiga Bulan Sekaligus

Pencairan BLT-DD TA 2021 rampung di Desa Aek Songsongan.

KabarMania.com, Asahan - Pemerintah Desa  (Pemdes) Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode terakhir untuk bulan Oktober, November dan Desember Tahun Anggaran  (TA) 2021 kepada 67 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Aek Songsongan, Jumat (1712) siang.

Hadir pada acara tersebut Kepala Desa (Kades) Aek Songsongan, Ir. Edi Syahputra Marpaung, Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Aek songsongan, Ade Helmi Panjaitan, Pendamping Lokal Desa (PLD), Ade Mirja, Babinsa Koramil 15 BPL, Serta Tokoh Masyarakat.



Dalam sambutannya, Kades Edi Syahputra kepada seluruh warga masyarakat menghimbau untuk tetap disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19. Bagi warga yang belum melaksanakan vaksin silahkan vaksin pada lokasi dan fasilitas yang disediakan pemerintah.

Sebagai informasi untuk tahun anggaran 2021 BLT-DD telah rampung diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, masing - masing KPM merima 3 bulan terakhir di tahun ini senilai Rp 900.000,- secara tunai.

Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 pada sendi - sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat, tegas Edi. (KBM)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama