Pasiter Kodim 0208/As Cek Rehab Rumah Warga Simpang Gambus

Pasiter Kodim 0208/As, Kapten Inf T. Lumban Raja ketika mengecek rumah hasil rehab TMMD milik Surya Darma di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

KabarMania.com, Batu Bara - Mewakili Dandim 0208/As, Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S. Hub Int, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0208/As, Kapten Inf T. Lumban Raja, Sabtu (23/3) sekira pukul 10.30 WIB mengecek kondisi rumah hasil rehabilitasi (rehab) di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Pengecekan rumah hasil rehab milik warga Simpang Gambus, Surya Darma yang dilaksanakan oleh pihak Kodim 0208/As, pasca 3 (tiga) hari penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tersebut, bertujuan agar mengetahui apakah masih ada kendala terkait rehab rumah yang telah selesai dilaksanakan itu.

Dalam kunjungannya, Pasiter Kodim 0208/As melihat langsung hasil rehab rumah yang dilakukan program TMMD, Perwira itupun serius berdialog dan mendengarkan cerita Surya Darma selaku penerima manfa'at rehab rumah warga tersebut.

Surya Darma mengucapkan banyak terimakasih kepada program yang telah dilaksanakan oleh TNI, khususnya kepada pihak Kodim 0208/As yang telah merehab rumah kami dengan baik.

Sampai sa'at ini rumah yang telah dilakukan perehaban masih dalam kondisi baik, kami sekeluarga sangat nyaman menghuninya, karena sebelumnya rumah yang kami tempati sudah rusak, di mana ketika hujan, air akan masuk ke dalam rumah tetapi sekarang ini sudah tidak lagi.

Saya berharap program TMMD yang baik ini terus berlanjut, demi masyarakat banyak dan mendukung program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, kiranya biarlah kebaikan TNI ini Alloh SWT yang membalas, tutur Surya Darma. (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama