Managemen PT. DPI Gajah Sakti Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Acara Bukber PT. DPI Gajah Sakti dirangkai beri santunan kepada anak - anak yatim.

KabarMania.com, Asahan - Puasa hari ke - 16, Rabu (27/3), managemen PT. Djaja Putra Indonesia (DPI) Gajah Sakti di Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (Bukber), beri santunan pada anak yatim piatu dan pemberian cendramata untuk Nazir (pengurus) Masjid Desa Gajah Sakti.

General Maneger (GM) PT. DPI Gajah Sakti, Antoni Simon yang didampingi Team Head Office (HO) dari kantor pusat Medan mengatakan, kegiatan seperti itu sudah menjadi program rutin yang diselenggarakan pihak managemen, setiap tahun dilaksanakan untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat.

General Manager (GM) PT. DPI, Antoni Simon foto bersama puluhan anak yatim penerima santunan.

Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami (PT. DPI, red) jalankan setiap tahun, ini sebagai upaya meningkatkan amalan ibadah di bulan Suci Ramadhan dan untuk melatih kepekaan sosial terhadap sesama, tutur Antoni Simon.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Firman mengatakan kegiatan  berbuka puasa bersama, dirangkai dengan memberi santunan kepada anak yatim dan pemberian cendera mata kepada Nazir Masjid, semoga bernilai ibadah dan memiliki substansi mempererat silaturahim.

Firman menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut, Managemen PT. DPI Gajah Sakti menyantuni sebanyak 75 orang anak yatim piatu. Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian PT. DPI kepada anak - anak yang telah kehilangan orang tuanya. Semoga santunan dari kami memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi mereka.

Nazir Masjid juga dapat cindera mata.

Sementara Kepala Desa (Kades) Gajah Sakti, Yudi Kurniawan Sitorus pada kesempatan itu menyebutkan, Pemerintah Desa memberikan apresiasi atas kegiatan buka puasa bersama, santunan  anak yatim dan pemberian cendera mata kepada Nazir Masjid yang dilaksanakan managemen PT. DPI, kegiatan itu merupakan upaya sangat positif dalam menyuburkan benih - benih silaturahmi antar karyawan, Masyarakat serta Pemerintah Desa.

Kami berharap kepada Perusahaan dan Stakeholder di bidang Kelapa Sawit, khususnya PT. DPI untuk lebih insentif memperhatikan masyarakat disekitarnya, agar lebih sejahtera mendongkrak perekonomian masyarakat sehingga Desa maupun Daerah yang disekitar perusahaan mampu menuju Desa Mandiri serta Sejahtera, sebut Kades.

Acara Bukber tersebut tampak meriah namun tetap hikmat, selain GM PT. DPI, Antoni Simon, Team HO Medan, Kades Gajah Sakti, Yudi Kurniawan, kegiatan itu tampak dihadiri, Sekdes, Julius Marpaung, Ketua BPD Gajah Sakti, Yusuf Manurung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. (KBM)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama