Siswi SMPN 1 Air Batu Raih Perunggu Di Asahan Science Competiton

Syakila Nisa (Siswi kelas VIII, SMPN 1 Air Batu) peraih medali Perunggu di bidang studi IPS pada ajang ASC.

KabarMania.com, Asahan - Siswi Kelas VIII, SMP Negeri 1 Air Batu, Syakila Nisa berhasil meraih medali Perunggu di bidang studi IPS pada ajang Asahan Science Competiton (ASC), yang diselenggarakan Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI) Medan, Minggu (19/2) di Aula Universitas Asahan, jalan Latsitarda Kisaran - Asahan.

Ratusan peserta ASC dari sekolah - sekolah di Kabupaten Asahan, Kodya Tanjung Balai dan Kabupaten Baru - Bara, kompetisi ini merupakan ajang bergengsi bagi para siswa - siswi sehingga mereka antusias mengikutinya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Air Batu, Sabam M Nainggolan, S. Pd, M. Si dalam siaran persnya, Minggu (19/2) sekira pukul 16.45 WIB di Kisaran, mengatakan keluarga besar SMPN 1 Air Batu tentunya merasa bersyukur kepada Tuhan YME, atas keberhasilan yang diraih siswi Kami, Syakila Nisa di ajang Asahan Science Competiton kali ini.

Prestasi yang ditorehkan Syakila Nisa ini, diharapkan mampu menjadi motivasi bagi siswa - siswi lainnya untuk lebih giat belajar. Begitu juga bagi para guru, agar kegembiraan ini mampu meningkatkan semangat pendidikan dan pembelajaran, supaya SMPN 1 Air Batu ke depan dapat menghasilkan siswa - siswi berdedikasi, disiplin dan berprestasi.

Selanjutnya, Kepala Sekolah (Sabam, red) yang tenar dengan slogan " Jangan Lupa Bahagia '  itu menuturkan bahwa, beragam capaian prestasi yang pernah diraih, hendaknya selalu menjadi motivasi bagi keluarga besar SMPN 1 Air Batu secara kontinyu. (Binar)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama