Lisnawati, A. Md, Keb Ketua Perempuan Bangsa Asahan 2023 - 2028

Ketua DPW Perempuan Bangsa Sumut, Herlina Nasution, S. Sos, MM menyematkan Pin kepada Ketua DPC Perempuan Bangsa Asahan, Lisnawati, A. Md, Keb.

KabarMania.com, Asahan - Musyawarah Cabang (muscab) Perempuan Bangsa Kabupaten Asahan yang dilaksanakan, Senin (20/1), dimulai sekira pukul 11.00 wib di Aula Sekretariat Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Asahan, jalan Ikan Baung Nomor 41, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan berjalan Hikmat dan sukses.

Ketua DPC PKB Asahan, Dr. Syamsuddin Lubis, ST, SE, MM dalam sambutan menyampaikan harapannya agar Ketua Perempuan Bangsa Asahan terpilih, segera mengimplementasikan program - program humanis dalam rangka mendulang empati dan simpati masyarakat.

Ketua DPC PKB Asahan, Dr. Syamsuddin Lubis, ST SE MM memberikan sambutan pada Muscab. Perempuan Bangsa Asahan.

Kebersamaan Perempuan Bangsa dalam mensingkronkan program - program pemberdayaan seperti kursus Salon, kelompok senam, menjahit dan pelatihan - pelatihan yang sifatnya kreatif, akan kita dampingi serta fasilitas, janji Syamsuddin. 

Selanjutnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Sumatera Utara, Herlina Nasution, S. Sos, MM, membuka Muscab Perempuan Bangsa Asahan. Herlina mengatakan dari 33 Kabupaten/Kota di Sumut sudah terbentuk 15 Pimpinan Cabang Perempuan Bangsa.

Ketua DPW Perempuan Bangsa Sumatera Utara, Herlina Nasution, S. Sos, MM membuka Muscab Perempuan Bangsa Asahan.

Sebagai sayap Partai Kebangkitan Bangsa, Perempuan Bangsa memiliki posisi strategis dan berpotensi besar untuk eksistensi Partai. Perempuan Bangsa terus melakukan pengenalan (silaturahmi), pendampingan, pelatihan sekolah politik perempuan dalam keikutsertaannya memajukan Partai yang didirikan para ulama ini.

Beruntung Kita (Perempuan Bangsa, red) berhitmat dalam PKB, sebab partai ini didirikan oleh Ulama - Ulama NU, sehingga kita mendapat berkah, tutur Herlina.

Kemudian, Ketua Dewan Syuro PKB Asahan, Ustadz Herman Hanafi, S. Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa peran wanita dalam melahirkan Legislator dan Pemimpin Bangsa tidak diragukan dan telah terbukti, beliau memparodikan bahwa pengorbanan perempuan yang dengan ikhlas dalam melahirkan, merawat dan menjadikan anak - anak menjadi anak yang Sholeh.

Perempuan (para ibu) dengan berdarah - darah sa'at melahirkan serta taruhannya nyawa pun mampu, apalagi persoalan Caleg - caleg, mudahlah bagi Perempuan, ucap Ustadz Herman yang disambut tepuk tangan hadirin.

Ketua Dewan Syuro PKB Asahan, Ustadz Herman Hanafi, S. Pd beri sambutan.

Terpenting kita tahu bahwa PKB ikut berperan membangun Indonesia dengan kejujuran dan tanpa tipu - tipu, hal itulah yang membuat kita bahagia, tutup Ustadz Herman.

Sementara Ketua Perempuan Bangsa Asahan terpilih, Lisnawati, A. Md, Keb, pada pidato perdananya mengatakan akan segera melakukan program prioritas, seperti Jum'at Berkah, Senam dan program yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

Foto bersama usai acara Muscab Perempuan Bangsa Asahan.

Tampak hadir pada acara itu, Rombongan Perempuan Bangsa Sumatera Utara, Deli Serdang, Simalungun, Batu - Bara dan Kota Tanjung Balai, Anggota DPRD Asahan dari PKB, Ustadz Abdul Rozaq, A. Md. A, Sekretaris DPC PKB Asahan, Nanang Kosim Nasution, S. Pd.

Turut hadir, Ketua LPP PKB, Rustam Effendi, Pengurus Garda Bangsa PKB Asahan, Pengurus Gerbang Tani PKB Asahan dan Gemasaba PKB serta Pengurus PAC PKB se- Kabupaten Asahan. (Red)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama