MTQ Dan FSNQ Kecamatan Rahuning, Khafilah Desa PGM Juara Umum

Camat Rahuning, M. Yasir, SH (kemeja putih) menyerahkan Tropi Juara Umum kepada Kades Perk. Gunung Melayu, Surya Ahmadi, karena Khafilahnya berhasil meraih juara umum pada MTQ & FSNQ tingkat Kecamatan Rahuning tahun 2023.

KabarMania.com, Asahan - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Seni Nasyid dan Qasidah (FSNQ) tingkat Kecamatan Rahuning tahun 2023, sukses di gelar di Lapangan Masjid Musyadah Desa Rahuning II, Kamis (2/4), diikuti 360 perserta yang merupakan Khafilah perwakilan dari 7 (tujuh) Desa di Kecamatan Rahuning.

Camat Rahuning, M. Yasir, SH, dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi atas kesuksesan Pemerintah Desa Rahuning II sebagai tuan rumah, beserta Panitia, sehingga pelaksanaan MTQ dan FSNQ tahun 2023 berjalan baik dan meriah.

Saya sangat bangga, karena dapat berkumpul dengan para Qori dan Qori’ah, Hafizh dan Hafizhah, juga seluruh Khafilah serta seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Rahuning. Semoga kegiatan ini mendapat berkah, semakin meneguhkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Selanjutnya M. Yasir berpesan kepada seluruh peserta, khususnya bagi yang akan mewakili Kecamatan Rahuning di MTQ tingkat Kabupaten, agar terus secara kontinyu belajar untuk meningkatkan kemampuannya.

Semoga dapat mengharumkan nama Kecamatan Rahuning pada MTQ tingkat Kabupaten yang insyaAllah segera dilaksanakan pada 27 Februari – 5 Maret 2023 di Kecamatan Bandar Pulau, Desa Aek tarum, jelas Camat.


Kegiatan MTQ dan FSNQ di tingkat Kecamatan Rahuning ini, Khafilah dari Desa Perkebunan Gunung Melayu berhasil meraih juara umum. Kepala Desa Perkebunan Gunung Melayu, Surya Ahmadi mengucapkan puji syukur atas keberhasilan yang diraih Khafilahnya sebagai juara umum.

Alhamdulillah, saya sama sekali tidak menyangka jika Desa Perkebunan Gunung Melayu bisa menjadi juara umum pada pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Nasyid dan Qasidah tingkat Kecamatan Rahuning tahun 2023, tutur Surya penuh haru.

Kepada seluruh Kafilah / peserta dari Desa Perkebunan Gunung Melayu, diharapkan agar kegembiraan ini jangan membuat kita cepat puas dan berbangga sehingga abai, sebaiknya kita terus belajar dan mempersiapkan diri sesuai saran Pak Camat, pesan Surya kepada para Khafilah yang bakal mewakili Kecamatan Rahuning berkompetisi di tingkat Kabupaten Asahan.

Surya Ahmadi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara MTQ dan FSNQ tingkat Kecamatan Rahuning tahun 2023, tak lupa pula dia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Perkebunan Gunung Melayu yang telah mendo'akan para Khafilah, sehingga meraih juara umum pada kegiatan ini, tutupnya.(KBM)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama