Latfisma Satpam PTPN III Distrik Asahan Sukses

Foto bersama para Personil Satpam PTPN III Distrik Asahan, di halaman kantor Distrik Asahan usai mengikuti Latfisma.

KabarMania.com, Asahan - Satuan Pengamanan (Satpam) PTP Nusantara III (Persero) Distrik Asahan (Dasah), Selasa (5/7) sejak pagi di halaman kantor Distrik Asahan, melakukan Latihan Fisik Bersama (Latfisma) dengan Satpam Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Sei Silau.

Latihan fisik bersama ini, dapat bermanfa'at sebagai sarana motivasi kolektif - kolegial di internal personil Satpam, mengingat beban tugas dan tanggung jawab begitu besar, untuk itu setiap personil Satpam sangat membutuhkan fisik yang sehat dan kuat agar dapat menjalankan tugas pengamanan di PTPN III Distrik Asahan.

Hal itu diutarakan Danton Satpam Distrik Asahan, Efendi Rambe yang juga sebagai Ketua SPBUN Distrik Asahan, usai digelarnya kegiatan di lokasi latihan.

Efendi Rambe menambahkan, dirinya dan seluruh Anggota Satpam Distrik Asahan, berharap pihak managemen PTPN III mengikutsertakan Satpam dari Distrik, untuk pengambilan lahan PTPN III yang digarap oknum - oknum penggarap.

Artinya kita (Satpam, red) sudah mempersiapkan kemampuan diri untuk menghadapi penggarap dan pencuri yang selalu merongrong PTPN III, tambah Rambe kepada kru media ini, sa'at dimintai komentarnya terkait pelaksanaan rutin Tupoksi Satpam Distrik Asahan.

Masih di lokasi latihan fisik gabungan Satpam, Kepala Pengaman (Kapam) Distrik Asahan, Kapten (Purn) Zulkiflan menyampaikan kepada awak media, adapun Rapat Koordinator Pengamanan (Rakorpam) yang di laksanakan di Dasah, merupakan tindak lanjut dari Rakorpam yang di laksanakan di tingkat perusahaan Kantor Direksi (Kandir) PTPN III di Medan.

Adapun tujuan dari di laksanakan Rakorpam, pertama, untuk memotivasi dan semangat kepada anggota pengamanan, kedua, meningkatkan disiplin, ketiga, meningkatkan jiwa korsa antar anggota satpam, keempat, melatih fisik dan kelima, membina komunikasi antar sesama anggota personil Satpam, tandas Zulkiflan.

Di ujung kegiatan latihan fisik bersama, tampak para personil Satpam bersemangat menyanyikan lagu Mars Satpam PTPN III, meneriakan yel yel " Pencuriii.. Hajaaaar !! ", " Mafia Tanaaah.. Hajaaar, Hajaaar.. !! ", teriak Anggota Satpam. (Hamdani)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama