Acara Peringatan HUT Ke - 1 KabarMania.com Berjalan Hikmat

Deretan papan bunga ucapan selamat HUT Ke - 1 KabarMania.com

KabarMania.com, Medan - Seremoni Peringatan HUT Ke - 1 KabarMania.com yang diadakan di Aula Kantor Redaksi Media Online ini di Jalan Rahmad, Komplek PIK, Blok A No 37, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kodya Medan, Sabtu (26/2) mulai pukul 09.00 wib berlangsung hikmat, meriah dan sukses.

Susunan acara dimulai Pembukaan/Protokol yang dibawakan Adelia Della Puspita, Pembacaan Ayat Suci Al- Qur'an oleh Ustadz H. Al Hafiz Husni, S. Pdi Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Panitia oleh Hamdan Simbolon, SH, Sambutan Pemred, Potong Tumpeng Sekalian Bolu Tar, Do'a, Pembagian Tali Asih kepada puluhan Anak Yatim dan hiburan (penutup).

Ketua Panitia HUT Ke - 1 KabarMania com yang juga Pimpinan Umum KMC, Hamdan Simbolon, SH beri sambutan

Pada Laporannya, Hamdan Simbolon, SH mengatakan bahwa selaku Ketua Panitia HUT Ke - 1 KabarMania.com, dia dan timnya pada akhirnya memilih merombak rencana awal peringatan HUT Media ini yang seyogyanya diadakan di Aula salah satu Hotel Berbintang menjadi di Aula Kantor Redaksi saja.

Kegiatan serimonialnya sesederhana mungkin dan rencana kegiatan - kegiatan lainnya diganti dengan kegiatan - kegiatan sosial dengan alasan berempati pada suasana sa'at ini yang sedang dihadapi masyarakat kita, terkait covid juga kesulitan ekonomi, tegasnya.

Bagi Kepala - Kepala Biro dan rekan - rekan wartawan yang masih memiliki dana lebih dari sponsor dan mitra kerja yang ikut berpartisipasi dalam kaitan HUT Ke - 1 KabarMania.com ini,  Hamdan berpesan agar uang yang ada tersebut digunakan untuk kegiatan - kegiatan sosial membantu masyarakat daripada dihamburkan untuk kegiatan yang cendrung pesta pora belaka.

Pemred KabarMania.com, Muhammad Yunus sa'at menyulangi potongan nasi tumpeng kesalah satu anak Yatim.

Sementara Pemimpin Redaksi (Pemred) KabarMania.com, Muhammad Yunus dalam sambutannya mengatakan bahwa Media Online KabarMania,com lahir dan dapat tumbuh bermodal awal karena rasa persahabatan.

Adalah Almarhum H. Abdul Halim Ray, S. Ag alias Bang Halim yang merupakan sahabat karib saya (Pemred), yang dengan gigih terus memotivasi serta mendukung secara moral dan finansial berdirinya sebuah Perusahaan (PT) yang kemudian melahirkan Keredaksian KabarMania.com, kenang Yunus.

Begitu juga beberapa sahabat lainnya termasuk Abangda Hamdan Simbolon, SH yang tidak jenuh - jenuhnya memberikan spirit kepeda saya agar terus berprofesi sebagai seorang Jurnalis.

Di bagian lain sambutannya, Yunus mengingatkan bahwa selaku insan pers kita sepantasnya berterima kasih kepada para Pahlawan Pers dan Pejuang Pers yang telah menghantarkan Pers Indonesia ke masa Keemasannya yaitu Kebebasan Pers yang komprehensif.

Sehingga Pers Indonesia menjadi  instrumen yang sangat penting dalam tatanan kita bernegara, untuk itu para insan pers haruslah terus berpegang teguh pada komitmen menjalankan UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik, pesan Yunus (Hardianto) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama