Temukan Mayat Bayi Laki - Laki, Masyarakat Setia Janji Gempar

Mayat bayi laki - laki yang ditemukan masyarakat di Perladangan warga di Dusun VI, Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji.


KabarMania.com, Asahan - Masyarakat Dusun VI, Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji dikejutkan dengan ditemukannya mayat bayi berjenis kelamin laki - laki, Senin (16/11) sekira pukul 08.00 wib di Perladangan warga.

Dugaan sementara masyarakat, mayat bayi tersebut dibuang orang tuanya (ibunya,red) karena bayi tersebut terlahir akibat hubungan gelap.

Sementara Kapolsek Prapat Janji AKP, JT Siregar ketika ditanya kru  KabarMania.com via wa sekira pukul 10.52 wib, " Ijin Pak Kapolsek, Apakah Personil Polsek sudah menangani peristiwa temuan mayat bayi laki - laki, pagi ini di Dusun VI, Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji"?

Sekira pukul 12.29 wia, Kapolsek Prapat Janji, via wa menginformasikan bahwa mayat bayi laki - laki tersebut sudah diangkat dari TKP dan segera dibawa ke RS di Medan guna dilakukan autopsi.

Sebelumnya masyarakat yang menemukan bayi tersebut sempat menunggu petugas kesehatan dari Puskesmas dan Petugas Penegak Hukum dari Kepolisian. (Ali Muda)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama