Kantor Biro Asahan, KabarMania.com Pindah Alamat

Kantor Biro Asahan, KabarMania.com yang baru.

KabarMania.com, Asahan - Kantor Biro Asahan, media online KabarMania.com, Sabtu (6/11) pindah alamat dari yang sebelumnya di jalan Prof. H. M Yamin, SH, No : 147 A, Kedai Ledang - Kisaran kini berkedudukan di jalan Jati, No : 06, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat - Kisaran.

Siaran Pers Kepala Biro (Kabiro) Asahan, KabarMania.com, Irwansyah di kantor barunya, Sabtu (6/11) sekira pukul 17.15 wib mengatakan bahwa pindah alamat Biro ini sesuatu yang wajar saja, karena kantor sebelumnya memang dirancang darurat/sementara. Perpindahan kantor ini sebagai bentuk penyegaran dan motivasi bagi para rekan wartawan yang bergabung di KabarMania.com di Asahan.

Bersyukur sejak berdiri, media online yang kami geluti menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan baik kwalitas maupun kuantitas personil, pemberitaan yang disajikan mudah - mudahan mendapat respons di hati serta pikiran pembaca.

Khusus untuk Biro Asahan, pembaca sajian berita dari rekan - rekan wartawan menunjukkan antusias yang memotivasi kinerja kami dalam berprofesi dengan jumlah pembaca menunjukkan grafik naik dan datar alias cukup menggembirakan.


Jumlah wartawan KabarMania.com yang bergabung di Biro Asahan juga terus meningkat sesuai kebutuhan informasi publik, artinya KabarMania.com telah mendapat kepercayaan publik dengan mottonya" Selalu Istimewa Untuk Dinanti ".

Akhirnya selaku Kabiro Asahan, KabarMania.com, saya mohon dukungan dan do'a dari internal dan eksternal untuk kelancaran dan kemajuan media online yang saya cintai ini, kata Irwansyah. (Sartono)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama