Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Asahan Tetap Mendukung Program - Program Sosial KSMN

Plt. Kadisdukcapil Pemkab. Asahan, Rusmanto, S. Sos, M. Si menerima audensi Pengurus Lembaga Sosial KSMN


KabarMania.com, Asahan - Pelaksanaan Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Rusmanto, S. Sos, M. Si berjanji akan terus mendukung kegiatan sosial Lembaga Sosial (LS) Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara (KSMN) Asahan.

Hal itu dikatakan Rusmanto, Jum'at (26/11) sekira pukul 09.00 wib di ruang kerjanya sa'at menerima audiensi Pengurus KSMN Kabupaten Asahan yang dipimpin Ketua Ali Muda Lubis, Sekretaris dan Ketua Bidang Iptek, Ali Darma.

Dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten Asahan siap mendukung segala kegiatan yang berbentuk sosial. Jika ada administrasi kependudukan yang dibutuhkan jajaran KSMN dan masyarakat tentu segera kita bantu, kita siap apalagi bagi warga yang mengalami kondisi darurat, seperti dalam keadaan sakit, tegas Rusmanto.

Kepala dinas terdahulu juga sudah menyampaikan kepada saya bahwa KSMN sudah lama bersinergi dengan dinas ini. Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar setiap penduduk yang ada di Asahan memiliki identitas kependudukan sesuai dengan Undang - Undang dan Peraturan yang ada.

Apalagi dalam hal ini untuk kegiatan sosial yang mana juga untuk mensukseskan visi - dan misi kabupaten Asahan yaitu Asahan yang religius dan bermartabat, tegas Rusmanto.

Pada kesempatan yang akrab itu, Ketua KSMN Asahan, Ali Muda Lubis menyatakan bahwa selama ini Disdukcapil Pemkab. Asahan sangat membantu kegiatan dan program - program KSMN Asahan terutama dalam pembuatan Kartu Keluarga warga yang sangat susah dan sakit. 

Kami menginginkan Disdukcapil selalu memberikan dukungan pada program - program sosial yang kami jalankan, sebut Ali.

Dalam kesempatan itu, pengurus KSMN Asahan memberikan cindra mata berupa buku program - program KSMN Asahan. Lembaga Sosial KSMN juga bertitip salam kepada mantan Kadisdukcapil serta sampaikan terima kasih atas bantuannya kepada kegiatan KSMN Asahan selama beliau memimpin di Disdukcapil Asahan. (Irwansyah)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama