Polisi Dan TNI Dampingi Nakes Beri Vaksin Sinovac Seratusan Warga Simpang Empat

Kapuskesmas Simpang Empat, M. Rizal didampingi Anggota Polsek Simpang Empat sa'at memberikan keterangan pers kepada para wartawan dalam kegiatan Vaksinasi Sinovac untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

KabarMania.com, Asahan - Belasan Anggota Polisi dari Polsek Simpang Empat dan TNI dari Koramil 11/SE dampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) lakukan kegiatan Vaksin Sinovac kepada seratusan warga Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan selama dua hari.

Hal itu dikatakan Kepala Puskesmas (Kapuskesmas) Simpang Empat, M. Rizal kepada sejumlah wartawan, Selasa (7/9) siang di Puskesmas Simpang Empat. Kegiatan Vaksin dilakukan selama dua hari, Selasa sampai Rabu (7-8/9), yang hari Rabu untuk warga yang menggantikan (berhalangan, red) atau perbaikan registrasi administrasi dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib.

Disisi lain ada beberapa warga mengaku sulit mendapat akses Vaksin. Lebih uniknya lagi, ada warga mengaku hanya lebih berharap mendapatkan sertifikat tanda telah divaksin dari pada ikut vaksin itu sendiri.

Rizal mengaku sedih mendengar tanggapan warga yang antusias mau mengikuti Vaksinasi namun belum terlayani akibat ketersedian Vaksin dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan masih terbatas.

Sementara itu Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi, Rabu (8/9) sekira pukul 11.00 wib mengatakan bahwa kehadiran personil di lokasi Vaksinasi untuk membantu Nakes agar kegiatan Vaksinasi berjalan lancar dan tertib. (ZA)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama