Kapolsek Air Joman Terus Sosialisasikan Prokes

Kapolsek Air Joman, AKP ST Hutagalung.

KabarMania.com, Asahan - Kapolsek Air Joman, AKP. ST Hutagalung, Kamis (1/7) siang, ketika diwawancari usai serimonial perayaan HUT Bhayangkara Polri ke - 75 di ruang kerjanya mengajak seluruh masyarakat, bahwa kita harus tetap jaga kesehatan, pakai masker jika berinteraksi dengan masyarakat dan hindari kerumunan.

Selanjutnya Kapoksek Air Joman menjelaskan bahwa, " Kesehatan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama ", bayangkan jika kita sakit, lingkungan kita tidak sehat bagaimana pendidik dan perekonomian kita bisa berkembang serta maju, ujarnya dengan nada tanya.

Mantan Kanit Reskrim Air Joman ini juga mengajak, " mari kita biasa membudayakan 3 M ", di mulai dari diri sendiri baru mengajak orang lain. Jika kita terlena dengan kebiasaan lama, dikhawatirkan wabah covid-19 ini akan terus menyerang.

Tentu anggaran negara akan terus terserap untuk penanggulangan covid-19, yang akhirnya pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik lainnya akan tertunda, dampaknya pendidikan dan perekonomian masyarakat akan melambat.

AKP. ST. Hutagalung yang akan memasuki masa pensiun itu berpesan, " mari kita bergandeng tangan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes), jika masyarakatnya sehat, pendidikan berkembang dan ekonomi akan pulih, Indonesia maju ". (Yogi)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama