Oknum Kades Hessa Air Genting Bermotor Lagak Preman

Gaya bersepeda motor Kades Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Basri

KabarMania.com, Asahan - Oknum Kepala Desa (Kades) Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Basri (43) informasinya tampak selalu mengendarai Sepeda Motor tanpa Plat Nomor Polisi dan tidak memakai Helm hilir - mudik ke manapun dia suka.

Bahkan gaya bermotor Basri layaknya Preman sebut warga jika melintas di Jalinsum. Sehingga prilaku Basri ini terkesan arogan dan tak baik untuk dicontoh masyarakat.

Jika Pak Kades bersepeda motor tanpa Plat Nomor Polisi dan tak pakai helm di seputaran Desa saja, itu masih wajar dan lumrah Bang, tapi kan dia pergi ke Kota Kisaran dan ke jalinsum juga, celetuk warga Desa, Senin (28/6) sekira pukul 09.00 wib ketika bertemu wartawan.

Informasinya Sepeda Motor tersebut merupakan Inventaris Desa yang anggarannya berasal dari Dana Desa. Seharusnya sepeda motor tersebut rutin menjadi alat transportasi Basri untuk hilir mudik ke kantor dan ke rumahnya, bukan untuk keluyuran ke manapun dia suka.

Ketika wartawan berkunjung ke Kantor Desa Hessa Air Genting, Senin (28/6) Siang, terlihat Basri memang tidak memasang Plat Nomor Polisi sepeda motornya dan dia tidak menggunakan helm mengendarai sepeda motor di halaman kantornya.


Wartawan melihat langsung Basri awalnya berputar - putar di halaman Kantor Desa kenudian bergerak menuju jalan raya (jalinsum,red) ke arah Mapolsek Simpang Empat. Sa'at disapa wartawan untuk konfirmasi, Basri tak menghiraukan dan malah melaju kencang.

Guna mendapatkan informasi langsung terkait hal tersebut karena kemarin Basri melesat saja sa'at disapa di halaman Kantornya, wartawan coba bertanya kepada Basri via WhatsApp (wa), Selasa (29/6) sekira pukul 16.14 wib.

" Mohon info Pak Kades, apakah benar sudah lebih kurang 2 (dua) tahun lamanya Bapak selalu mengendarai Sepeda Motor Inventaris Desa tanpa Plat Nomor Polisi dan tidak menggunakan helm bepergian ke mana saja termasuk ke jalan lintas dan ke Kota Kisaran?".

Selanjutnya coba dihubungi via HP dan wa, namun tidak ada respon. Sampai berita ini disiarkan, Kades Hessa Air Genting tersebut belum menjawab. (ZA)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama