Terjebak Di Tikungan S, Siswa SMK TRIYADIKAYASA Meninggal

Truck Deutro dan Sepeda Motor diduga penyebab Tragedi meninggalnya Reno (17)

KabarMania.com, Asahan - Kecelakaan Lalu lintas (lakalantas) antara Sepeda Motor Bebek dengan Truck Deutro menelan korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Sigura - Gura tepatnya di Tikungan S, Desa Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Selasa (15/6) sekira pukul 09. 30 wib.

Korban meninggal adalah Siswa SMK TRIYADIKAYASA Kelas X (sepuluh), Jurusan Tekhnik Sepeda Motor, Reno (17) merupakan Warga Dusun V, Desa Perkebunan Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan.

Korban lakalantas, Reno ketika hendak di rujuk ke RSUD H.AMS di Kisaran

Kecelakaan maut tersebut terjadi usai Reno pulang dari sekolah setelah melaksanakan remedial ujian semester genap tahun ajaran 2020/2021 di sekolah, sebut Kepala Sekolah SMK TRI YADIKAYASA Kecamatan Aek Songsongan, Ahmad Afandi ketika dimintai keterangan oleh wartawan.

Beberapa orang di lokasi kejadian menyebutkan bahwa Sepeda Motor Bebek yang telah dimodifikasi dikemudikan korban melaju kencang dari Sekolah menuju Kediamannya mendahului truck canter di Tikungan Leter S Simpang Kebun Bandar Selamat PTPN3, tanpa diduga dari arah berlawanan melaju truck deutro yang dikemudikan warga Aek Songsongan, Irul.

Terjebak situasi, mungkin Reno tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya dan diduga menabrak bamper depan truck deutro yang mengakibatkan korban luka parah, Dibantu pertolongan warga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Aek Songsongan untuk mendapatkan pertolongan medis.


Kepala Puskesmas Aek Songsongan, dr. Rosalianse sa'at dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan adanya pasien laka lantas pada Selasa (15/6) sekira pukul 11. 00 wib di Puskesmas. Benar ada korban lakalantas yang di kirim ke puskesmas, karena kondisi pasien dinilai parah, sehingga kami rujuk ke RSUD di Kisaran, namun belum sampai ketujuan pasien sudah meninggal dunia.

Sementara Kapos Lantas Polsek Bandar Pulau dikonfirmasi KabarMania.com sekira pukul 14.00 wib, membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Peristiwa lakalantas benar telah terjadi di wilayah hukum polantas Polsek Bandar pulau pada hari ini Selasa (15/6) sekira pukul 9.30 wib.

Begitu mendapat informasi, kami langsung cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban 1 (satu) orang pengendara sepeda motor yang informasinya meninggal dunia dalam perjalanan  ke rumah sakit di Kisaran.

Dari TKP kami mengamankan 1 unit Truck Deutro berwarna Hijau Bak Orange Nopol BK 8830 ES berikut supirnya dan 1 unit sepeda Motor Bebek jenis Honda tanpa nomor polisi yang telah dimodifikasi. Pihaknya sa'at ini sedang memeriksa secara intensif supir truck dan sejumlah saksi untuk diintai keterangan guna kepentingan proses hukum lebih lanjut, turut Kapos. (KBM)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama