GARDA PEMUDA NASDEM DPW SUMUT SERAHKAN SURAT MANDAT "INDRA SYAHFIRMAN" SIAP PIMPIN GP NASDEM DPD ASAHAN

Sumber Photo dari kader GP NasDem Sumut, kamis, (17/6).
Di kantor GP NasDem Sumut, Jln. Prof. H.M.Yamin no. 41 medan
Indra Syahfirman Siap pimpin GP NasDem Asahan

KabarMania.com
, Medan - Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara serahkan surat mandat, kamis (17/6). Indra Syahfirman siap pimpin Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan. 

Pertemuan yang berlangsung selama tiga jam di kantor GP NasDem DPW Sumut Kota Medan, Indra Syahfirman didampingi Muhammad Syafrizal Ritonga, Muhammad Imam Manik dan Muhammad Haris F disebut sebagai para calon pengurus, disambut baik oleh Ketua GP NasDem DPW Sumut Defri Noval Pasaribu S.E yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang OKK GP NasDem DPW Sumut.

Ketua GP NasDem DPW Sumut Defri Noval Pasaribu S.E berpesan, disampaikan oleh Wakil Sekretaris kepada calon pengurus GP NasDem DPD Asahan "Garda Pemuda NasDem di Asahan kedepan, kita harap selain sebagai Garda Terdepan Partai NasDem dibawah kepemimpinan Indra Syahfirman nantinya mampu membesarkan dan mengembangkan hingga ke tingkat DPC dan DPRT di Kabupaten Asahan, selain itu juga bisa melahirkan sosok-sosok pemimpin muda yang siap membawa perubahan khususnya di Asahan". Ungkapnya.

Sambung Indra Syahfirman menyampaikan "kita akan berusaha dengan semaksimal mungkin dalam membesarkan dan mengembangkan GP NasDem ini di Kabupaten Asahan, kita yakin bahwa GP NasDem Asahan kedepan dengan dibantu semangatnya kawan-kawan calon pengurus bisa memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat". Ungkapnya.

Ditambahkan oleh Muhammad Syafrizal Ritonga "Insyaallah kita akan bergotongroyong, bekerjasama dalam membesarkan GP NasDem ini di Kabupaten Asahan". Tutupnya. 

(Red 04)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama