Ketua NasDem Asahan Jenguk Bocah Penderita Lemah Tulang Ekor

Ketua dan Sekretaris Partai NasDem Asahan bersama rombongan jenguk bocah penderita lemah tulang ekor, Nurjanah (6).

KabarMania.com, Asahan - Ketua Partai NasDem Asahan, H. Abdul Halim Ray, S. Ag bersama Sekretarisnya, Budianto Lubis, SE dan rombongan, Selasa (8/6) sekira pukul 15.00 wib menjenguk bocah penderita lemah tulang ekor, Nurjanah (6) di kediamannya pasar XII, Gang. Pinang Lingk. V, Kelurahan Binjei Seberangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Anak semata wayang (satu - satunya)  dari pasangan suami - istri (Pasutri), Paijan (38) dan Merry Susanti (36) tersebut telah menderita penyakit lemah tulang ekor sejak dilahirkan, begitu tutur kedua orang tuanya.

Orang tua Nurjanah merasa haru dan bahagia menyambut kedatangan H. Halim (panggilan akrab H. Abdul Halim Ray S. Ag) beserta rombongan, apalagi dalam pertemuan tersebut dia mendapatkan informasi bahwa kedatangan Petinggi Partai NasDem Asahan itu dalam rangka ingin membantu pengobatan anaknya.

Dari pertemuan sore itu, H. Halim menyampaikan niatnya bahwa secepatnya Partai NasDem Asahan akan membantu pengobatan bocah kecil tersebut untuk dirujuk ke rumah sakit di Medan yang memiliki kelengkapan alat kesehatan dan dokter spesialis terkait penyakit yang diderita Nurjanah.


Budianto Lubis, SE dalam bincang - bincangnya mengamini pernyataan H. Halim, dia menambahkan bahwa pihaknya bersinergi dengan Yayasan Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara (KSMN) segera akan membantu pengobatan Adik Nurjanah.

Partai NasDem Asahan terpanggil untuk membantu masyarakat tidak mampu penderita penyakit kronis untuk mendapat pengobatan yang dibutuhkan. Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan sosial rutin yang menjadi perhatian khusus bagi kami, sebut Budianto. (Irwansyah)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama