Kepala Desa Tanjung Alam Sambut Baik Mahasiswa Akper Yagma Kisaran


KabarMania.com, Asahan - Kepala Desa Tanjung Alam sambut kedatangan Mahasiswa Akper Gita Matura Abadi (Akper Yagma) Kisaran
dalam melaksanakan Program Perkuliahan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di aula kantor Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Senin (21/06/2021).

Dalam kata sambutan kepala desa Tanjung Alam Sulasmi mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di desa tanjung alam dan berharap kepada mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu mereka kepada masyarakatnya.

"Selamat datang kepada mahasiswa Akper Yagma Kisaran. Semoga kegiatan mahasiswa nantinya dapat berjalan sukses walaupun dimasa pandemi Covid 19 tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan Program Perkuliahan Praktek Kerja Lapangan dan nantinya dapat mengaplikasikan ilmu kesehatan dilingkup masyarakat desa tanjung alam yang dapat berguna bagi masyarakat.

Diakhir kata sambutannya Sulasmi Kepala Desa juga berpesan pada kata sambutannya berharap kepada mahasiswa dan masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

Lebih lanjut Wahyu Agustina S.Kep, Ns, M.Psi. Pudir Bidang Akademik Akper Yagma juga mengucapkan terimakasih kepada kepala desa dalam menyambut mahasiswa yang melaksanakan Program praktek kerja lapangan di desa tanjung alam ini. Semoga tujuan Program Praktek Kerja Lapangan dapat berjalan atas dukungan Pemerintah Desa.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Kepala Desa dan unsur pemerintah desa yang sudah menyambut kedatangan mahasiswa di desa tanjung alam ini, saya juga berharap kepada Kepada masyarakat desa dapat mendukung mahasiswa kami dalam menjalankan program perkuliahan ini", Ucapnya.

Selain itu Agustina juga berpesan dan berharap kepada mahasiswa dapat menjalankan tugas perkuliahan bersungguh- sungguh agar program perkuliahan Praktek Kerja Lapangan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan tujuan yang di inginkan.

Fitriyani Simangunsong Ketua Kelompok Praktek Kerja Lapangan menyampaikan bahwa mahasiswa yang melaksanakan praktek kerja lapangan berjumlah 12 Mahasiswa dan berharap dengan kedatang mereka mendapatkan dukungan dari unsur pemerintah dan masyarakat.

"Dalam satu kelompok ini kami terdiri dari 12 Mahasiswa. Kami berharap pemerintah desa tanjung alam mendukung dan menyukseskan program Praktek Kerja Lapangan sesuai dengan tujuan kami ", Harapan Fitriyani Simangunsong Mahasiswa Akper Yagma.

(Red 04)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama