"Darwis Sianipar" Terpilih Menjadi Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Asahan Periode 2021-2026


KabarMania.com, Asahan
- Darwis Sianipar mantan ketua KPUD Asahan berhasil meraih kemenangan dan dinyatakan resmi terpilih menjadi Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Asahan priode 2021-2026.

Hal tersebut berdasarkan hasil perolehan suara pemilih yang juga secara langsung diumumkan oleh Darwis Sirait selaku Pimpinan Sidang MUSDA MD KAHMI ke-IV yang terlaksana di Jalan Nusa Indah Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (19/6/2021).

Darwis Sirait selaku Pimpinan Sidang sampaikan, "bahwa kemenangan saudara Darwis Sianipar adalah memang benar berdasarkan hasil perhitungan perolehan suara bagi peserta pemilih dan tidak ada manipulasi data". Ucapnya. 

Dari jumlah peserta yang berhadir dan ikut memilih secara langsung, Darwis Sianipar berhasil mendapatkan perolehan suara terbanyak, yaitu 135 suara sedangkan yang menjadi lawannya Zulkifli Siagian yang merupakan petahana berhasil meraih 122 suara dan ditemukan suara tidak sah dari hasil perhitungan sebanyak 28 suara.

Darwis Sianipar Ketua Umum MD KAHMI Asahan terpilih sampaikan program kerja yang akan dilakukan kedepan, yakni "Terwujudnya Cendikiawan Muslim Yang Mampu Menjalin Hubungan Dengan Berbagai Pihak Dalam Rangka Perjuangan Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur Yang Diridhoi Allah SWT". Ucapnya.

Sambungnya, “Tentunya MD KAHMI Asahan harus semakin berperan terutama dalam membantu visi-misi Pemkab Asahan,” ujar Darwis Sianipar.

Dipenghujung acara dan akan segera ditutup oleh Ketua Umum MW KAHMI Sumatera Utara yang saat itu diwakili oleh Riza Fahrumi Taher beliau sampaikan bimbingan dan arahan kepada Darwis Sianipar Ketua Umum MD KAHMI Asahan Terpilih dan seluruh alumni MHI di Asahan. 

"Kontestasi telah selesai, kalah dan menang itu merupakan dinamika dalam berdemokrasi, jangan baper jangan dengki ayo kita bersatu dan kita rawat payung kita ini bersama-sama. saya dan seluruh pengurus MW KAHMI Sumut berharap, kepada saudara Darwis Sianipar Ketua Umum MD KAHMI Asahan terpilih agar kiranya dapat menjalankan Tugas dan Wewenangnya dengan baik, amanah, juga bertanggungjawab. dapat merangkul seluruh alumni HMI di Asahan, dan jalinlah silaturahmi dengan ormas-ormas Islam di Asahan ini". Ujar Riza Fahrumi Taher.

Sementara itu, Zainal Arifin Siagian salah satu alumni juga sampaikan harapannya kepada Ketua Umum MD KAHMI Asahan terpilih agar bisa lebih harmonis menjalani hubungan baik dalam kekeluargaan terutama kepada alumni HMI.

“Kita akan bantu program MD KAHMI Asahan kedepannya dan ini juga berkaitan dengan masyarakat,” ujar Zainal Arifin Siagian sambari mengucapkan selamat kepada Darwis Sianipar.

(Red 04)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama