Bangunan Mangkrak Bagai Rumah Hantu Di Tanjung Asri

Masyarakat sekitar sebut bangunan mangkrak ini " Rumah Hantu "

KabarMania.com, Asahan - Informasi adanya bangunan Puskesmas di jalur penghubung Desa Tanjung Asri dan Desa Bahung Batu - Batu, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan  yang dibangun Tahun Anggaran (2015) senilai ratusan juta rupiah terbengkalai (mangkrak) ternyata bukan isapan jempol belaka.

Kru KabarMania.com melihat langsung Bangunan yang disebut masyarakat sebagai " Puskesmas  Alam Ghaib Sarang Hantu " tersebut, Selasa (22/6) sekira pukul 13.45 wib menemukan fakta bahwa bangunan permanen yang dimaksud masyarakat itu memang terlihat seram dan berantakan karena sudah cukup lama tidak dimanfa'atkan.

Bangunan tampak miring, plasteran dindingnya mulai terkelupas, tanpa jendela dan pintu, kotor berantakan serta berlokasi di area perladangan sawit tidak terawat dengan kondisi semak menambah kesan seram bangunan mangkrak tersebut.

Warga sekitar berharap pihak berkompeten memproses terkait persoalan " Rumah Hantu " tersebut. Soalnya jika pembangunan yang membuang uang rakyat tanpa pertanggungjawaban dibiarkan saja, takutnya akan ditiru rekanan proyek dan dinas lain dalam mengelola uang rakyat (APBD Asahan, red), sebut warga.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Asri, Lasiman sa'at ingin ditemui di Kantor Desa pukul 14.30 wib, sedang tidak berada di tempat. Sejumlah Staf Kades yang dijumpai wartawan di kantor desa menegaskan bahwa bangunan Rumah Hantu dimaksud itu adalah bangunan Puskesmas Desa Tanjung Asri. (ZA)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama