Silaturahmi Semarak Ramadhan IPK Asahan Bagi - Bagi Masker Dan Takjil

IPK Asahan bagi - bagi takjil di jalan HOS Cokroaminoto Kisaran.

KabarMania.com, Asahan - Pengurus DPD IPK Kabupaten Asahan bersama Pengurus PAC IPK se-Kabupaten Asahan, SAPMA IPK Asahan, Pengurus Ransus dan Ranting serta puluhan Kader IPK Asahan, Rabu (5/5) sekira pukul 17.00 wib melakukan kegiatan Silaturahmi Semarak Ramadhan dengan membagi-bagikan 200 - an paket masker dan takjil di jalan HOS Cokroaminoto tepatnya di depan SDN 1 Kisaran.

Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendy Ray, mengatakan Dua Ratus lebih paket masker dan Takjil yang dibagikan merupakan bentuk silaturahmi juga ungkapan rasa syukur atas rezeki yang Allah SWT berikan serta kepedulian IPK Asahan dalam berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa namun pada sa'at berbuka masih berada di luar rumah (di jalan).

Efendy Ray menambahkan bahwa kegiatan sore ini akan dirangkai dengan acara buka puasa bersama Pengurus DPD IPK Asahan dengan Pengurus PAC se-Kabupaten, Ransus, Ranting dan para Kader IPK Kabupaten Asahan di Lim's Coffee Jalan Imam Bonjol.

Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendy Ray.

Rangkaian kegiatan Silaturahmi Semarak Ramadhan DPD IPK Asahan tersebut dihadiri 100-an orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Sambung Fendy Ray Silaturahmi Semarak Ramadhan IPK Asahan ini juga sekaligus ikut mensosialisasikan program pemerintah terkait larangan mudik yang akan mulai diberlakukan esok (Kamis,6/5) oleh pemerintah dengan penyekatan di beberapa titik di Kabupaten Asahan untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada hari raya idul Fitri 1442 H kali ini. (Irwansyah)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama