Ketua Partai Nasdem Asahan Sumbang Boxing Gloves Dan Hand Wraps Ke Basecamp Dragon Camp Muaythai

Ketua DPD Partai Nasdem Asahan, H. Abdul Halim Ray, S. Ag memberikan boxing gloves dan hand wraps kepada Ketua Pengcab. Muaythai Asahan, Nawawi di Basecamp Dragon Camp Muaythai Asahan.

KabarMania.com, Asahan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Asahan, H. Abdul Halim Ray, S. Ag  dan Sekretaris, Budianto Lubis, SE bersama rombongan, Senin (24/5) sekira pukul 20.30 wib berkunjung ke Basecamp Dragon Camp Muaythai Kabupaten Asahan di jalan Merpati / Simpang Gambir Baru Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kehadiran rombongan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan tersebut disambut hangat oleh Ketua Pengurus Cabang (Pengcab.) Muaythai Kabupaten Asahan Nawawi alias alias walang dan Sekretaris, Isnanto Nugroho bersama belasan atlet Muaythai yang sedang serius berlatih di basecamp kebanggaan Muaythai Asahan tersebut.

Dalam bincang-bincang hangat antara Pengurus DPD Partai Nasdem Asahan dengan Pengcab. Muaythai Asahan yang diketuai oleh Nawawi alias Awi alias Wak Alang, Halim Ray mengungkapkan rasa haru, kagum sekaligus bangganya kepada Para Pengurus Muaythai Asahan yang dengan gigih secara kontinyu membina generasi muda dengan cara merangkul mereka untuk bergabung berolah raga beladiri Muaythai untuk kesehatan juga prestasi.

Muaythai merupakan cabang olahraga beladiri yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia saat ini dan lintas generasi peminatnya, ujar Halim Ray.

Selanjutnya Halim Ray menegaskan bahwa Partai Nasdem Asahan yang dipimpinnya tentu wajib ikut berpartisipasi dalam memajukan olahraga di Asahan, termasuklah olahraga beladiri sebagai wadah generasi muda mengembangkan diri, berkarya dan meraih prestasi. Apalagi sebagai kaum muda dan milenial hendaknya kita terus - menerus mencari terobosan-terobosan guna mendapatkan kegiatan-kegiatan positif bagi Pemuda dan pemudi kita.

Budianto Lubis, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa kagumnya kepada para Pengurus Muaythai Kabupaten Asahan, Para Pelatih juga Para Atlet Basecamp Dragon Camp Muaythai Asahan yang begitu antusias dalam mengikuti latihan rutin menuju atlet berprestasi, semoga Muaythai Asahan semakin berjaya kedepannya.

Selaku Ketua Pengcab. Muaythai Asahan sekaligus Ketua Dewan Pelatih Muaythai Asahan, Nawawi mengatakan sangat gembira atas kunjungan Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Asahan yang begitu peduli terhadap keberadaan dan konsistensi Muaythai di Asahan, terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus DPD Partai Nasdem Asahan yang dengan ringan langkah sudah berkenan berkunjung ke sini, ungkapnya.


Pada kesempatan berbahagia itu Halim Ray menyempatkan menyumbangkan Boxing Gloves (sarung tinju) beserta Hand Wraps (bungkus / pembalut tangan) kepada Wak Alang yang disaksikan oleh Para Atlet Muaythai dan Pengurus Nasdem Asahan serta Para Pelatih Dragon Camp Muaythai Asahan. (Irwansyah)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama