Diguyur Hujan Satu Jam, Simpang Jalan Setiabudi - Sumantri Langganan Banjir Dadakan

Simpang tiga jalan Sumantri - Setia Budi Kelurahan Selawan, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, langganan banjir bila curah hujan lebat. 

KabarMania.com, Asahan - Hujan deras yang melanda kota Kisaran sekitarnya, Kamis (27/5) sekira pukul pukul 04.00 wib hingga pukul 05.00 wib telah mengakibatkan Simpang Tiga jalan Setiabudi - Sumantri, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dan sekitarnya mengalami banjir dadakan.

Tampak kedalaman air di lokasi Simpang tiga tersebut mencapai antara 50 hingga 70 cm dan mengakibatkan beberapa pengendara sepeda motor mengalami mati mesin serta beberapa sopir mobil terpaksa mundur untuk menghindari terpuruk akibat mesin mati.

Bahkan beberapa warga yang sedang tidur nyenyak terlihat terbangun karena khawatir kalau banjir akan bertambah parah. Syukurnya hujan segera mereda pada pukul 05.00 wib.


Simpang ini memang langganan banjir jika curah hujan lumayan lebat beberapa sa'at saja pun dan sekitar lingkungan sini juga begitu, celetuk Adi warga yang terbangun akibat hujan lebat. Tetapi biasanya banjir tidak bertahan lama karena segera surut seiring redanya hujan.

Banjir dadakan seperti ini sudah biasa kami alami, tinggal lagi jika hujan bertambah panjang tentu kami warga di sini jadi khawatir air akan masuk lebih dalam ke rumah-rumah yang dapat merusak perabotan rumah tangga warga, ujar Ali menimpali Adi. (Binar)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama