KANTOR BIRO KabarMania.com BERDIRI DI ASAHAN


KabarMania.com, Asahan - Antusias para awak media online KabarMania di Kab. Asahan dalam menjalankan tugas jurnalistik yang baru berdiri beberapa hari lalu sangat menggembirakan.

Terbukti pada Kamis (18/3) sekira pukul 17.00 wib para wartawan yang bergabung pada KabarMania.com di Kab. Asahan sudah berhasil memiliki sekretariat Biro Asahan di Jalan Prof. H.M. Yamin, SH No. 147A Kedai Ledang Kisaran.

Kepala Biro (Ka.Biro) Asahan, KabarMania.com, Irwansyah bersama para wartawan, Sartono, Bambang Hermanto, SMG dan Yusmiati tampak sumringah dengan berdirinya kantor Biro tersebut.

Irwansyah mengatakan semoga kantor baru ini dapat memotivasi kinerja para wartawan agar mampu berprofesi lebih semangat juga lancar dalam urusan - urusan kewartawanan.

Pemimpin Redaksi (Pemred) KabarMania.com, Muhammad Yunus yang turut hadir menyempatkan memberikan support kepada Biro Asahan sekaligus mengingatkan agar seluruh kru KabarMania dalam menjalankan profesinya tetap berpegang teguh pada UU RI Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan Kode Etik jurnalistik. (Irwansyah)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama