TERUS BERSINERGI DEMI SOLIDITAS PARTAI NASDEM ASAHAN

Gambar hasil jepretan (Red 04) wartawan KabarMania.com Rabu, 17/03/2021. 17.30 wib.

Kabar mania.com, Asahan - H. Abdul Halim, S.Ag., (Ketua Mandataris DPD Partai NasDem Asahan) diketahui pada sore hari ini (17/03/2021) bersama Budianto Lubis, S.E. dan Dr. Nilwan Arif beserta seluruh unsur pengurus Partai NasDem Asahan tampak berkonsolidasi di Keanu Caffee, Kisaran Asahan.

Awak media mengkonfirmasi kepada H. Abdul Halim, S.Ag. selaku (Ketua Mandataris DPD Partai NasDem Asahan). "Kegiatan konsolidasi pada sore hari ini kita laksanakan bersama unsur-unsur pengurus Partai NasDem Asahan yang kita persiapkan, diantaranya juga tergabung Sayap-sayap Partai NasDem Asahan yang nantinya akan kita kembangkan dan kita tingkatkan dalam mewujudkan Visi dan Misi Partai NasDem". 

Beliau menambahkan. "Saya juga sangat berharap, dengan adanya kerjasama team, soliditas, dan semangat yang besar. Partai NasDem Asahan kedepannya akan mampu bersaing dan profesional", Uangkap H. Abdul Halim, S.Ag.

Budianto Lubis, S.E. juga mengatakan, "Mohon do'a serta dukungan para sahabat dan seluruh masyarakat Asahan, kita berharap Partai NasDem Asahan kedepan mampu berkoalisi dengan rakyat dan dapat membawa pengaruh positif bagi generasi, bangsa, dan negara". Ucap Budianto Lubis, S.E.

(Red 04)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama