Managemen PT. SSM PPG Santuni 124 Fakir, Miskin Dan Yatim Piatu

Askep Unit Kebun PT. SSM PPG, Indra Wadi, SP memberikan santunan kepada warga Desa Huta Rao disaksikan Kades Huta Rao, Hendra Lesmana.

KabarMania.com, Asahan - Sambut Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Managemen PT. SSM PPG (Sumber Sawit Makmur Paya Pinang Group), Kebun Unit Bandar Pulau, santuni 124 Fakir, Miskin dan Yatim Piatu. Berkah bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri merupakan momentum mulia untuk berbagi nikmat kebahagiaan kepada sesama umat.

Santunan (tali asih) dari PT. SSM PPG berupa uang tunai dan paket sembako, diserahkan, Minggu (7/4) di rumah Kepala Desa (Kades) Huta Rao, Hendra Lesmana, dihadiri / disaksikan masing - masing Pemerintahan Desa atau yang mewakili.


Penerima santunan, 102 orang kategori kaum dhuafa (fakir dan miskin) dan 22 orang golongan anak yatim piatu, di lapisan masyarakat Desa seputar perusahaan, Desa Huta Rao, Desa Gunung Berkat, Buntu Maraja, Gajah Sakti, dan Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan oleh Manager Unit Kebun PT SSM PPG/Asisten Kepala (Askep), Indra Wadi, SP dalam keterangan rilisnya yang di terima kru media ini, Senin (8/4/) siang di Bandar Pulau.


Menurut Indra Wadi, kegiatan sosial peduli Kaum Dhuafa dan yatim piatu ini, merupakan kegiatan rutin tahunan (setiap tahun) yang dilaksanakan oleh managemen perusahaan, bertujuan untuk meningkatkan harmonisasi silaturahmi dan tatanan peduli nilai - nilai sosial di tengah kehidupan masyarakat sekitar kebun.


Diterangkannya bahwa wujud peduli ini, merupakan komitmen managemen PT. SSM PPG, dalam mengembangkan potensial perusahaan lebih baik ke depannya.

Di sisi lain, kami turut pula merespon dinamika sosial yang berkembang di masyarakat sekitar kebun dan bersinergi dengan Pemerintahan Desa, untuk dapat menjadi bagian dalam penerapan fungsi Sosial Corporate Responsibility (CSR), papar Askep muda itu.


Untuk Desa Huta Rao di terima langsung sejumlah keluarga penerima manfa'at, didampingi oleh Kades, Hendra Lesmana, Desa Gajah Sakti diwakilkan oleh Erwinsyah Sihombing selaku Kepala Dusun (Kasus) I, Desa Buntu Maraja diwakilkan oleh Lela selaku Kaur Desa, Desa Gunung Berkat diwakilkan oleh Yusnal Marpaung selaku Kadus II dan Desa Aek Nagali diwakilkan oleh Kadus VI, Budi Manurung.

Semoga wujud peduli kami, dengan penyerahan santunan tali asih ini, dapat membawa berkah yang baik bagi perusahaan dan masyarakat penerima manfa'at tentunya, harap Indra Wadi. (KBM)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama