Anniversary 2 Kabar Mania Sukses

Tiup Lilin bersama di Anniversary 2 Kabar Mania.com

KabarMania.com, Medan - Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)/Anniversary Ke-2 KabarMania.com, Minggu (26/2) sejak pagi di Aula Kantor Redaksi, jalan Rahmad, Komplek PIK, Nomor 41 Menteng - Medan berjalan lancar dan Hikmat.

Acara dimulai sekira pukul 11.00 WIB, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ustadz Hafiz, lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian Hening Cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan Jurnalis. 

Ketua Panitia, Hamdan Simbolon, SH dalam laporannya, mengucapkan terima kasih kepada donatur dan pengiklan KabarMania.com sehingga perayaan  anniversary 2 ini dapat berjalan lancar, meski tempatnya bergeser dari yang direncanakan semula.

Rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena kegiatan ini dapat dilaksanakan dalam suasana keakraban sederhana.T erpenting serimonial ini tetap menjadi motivasi kita dalam berprofesi dengan baik sesuai semangat awal para Pendiri KabarMania.com, ujarnya.


Sementara Pemimpin Redaksi Kabar Mania.com, Muhammad Yunus dalam sambutannya menyampaikan bahwa memasuki usia 2 (dua) tahun ini, di tengah Tahun Politik, hendaknya para jurnalis yang berprofesi di media ini agar tetap berpegang pada independensi dan kaedah jurnalis sesuai tuntunan UU Pers dan Kode Etik Jurnalis.

Sajikan berita yang Terverifikasi sesuai Tema HUT kita kali ini, " Berita Terverifikasi Menuju Kecerdasan Publik ". Tingkatkan kinerja kita di tahun politik ini beriring kejernihan demi kemajuan Bangsa, tuturnya.

Praktisi Jurnalis dan Hukum, Indra Buana Tanjung SH dalam kesempatan Anniversary 2 KabarMania.com mengingatkan para wartawan, dalam menjalankan profesi hendaknya menghayati Tema, " Berita Terverifikasi Menuju Kecerdasan Publik ", sehingga diimplementasikan dan bukan hanya sekedar tema yang sirna ketika acara serimonial ini berakhir.


Indra juga berharap KabarMania.com terus eksis dan melakukan evaluasi kinerja selama ini demi kemajuan, keberhasilan di masa - masa mendatang dengan para wartawan yang menghasilkan produk jurnalis yang handal bermutu.

Acara berlangsung hikmat dihadiri para Undangan, Kepala Biro KabarMania.com Kabupaten Asahan, para wartawan dari beberapa daerah dan wartawan Kota Medan. (Hardi)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama