Jelang Ramadhan 1443 H, Managemen PTPN3 KBDSL Santuni Anak - Anak Yatim

Kegiatan tali asih di PTPN III KBDSL jelang Ramadhan 1443 H.

KabarMania.com, Asahan - Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, Keluarga Besar PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Bandar Selamat (KBDSL), merangkai tali asih perekat silaturahmi dengan menyantuni 40 orang anak Yatim, para Fakir, miskin, janda tua dan jompo, Sabtu (26/3) pagi di Lapangan depan Kantor KBDSL, Desa Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan.

Maneger KBDSL, Ramadhani, SP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kita sebagai insan sosial, mahkluk ciptaan Allah SWT, yang telah dikaruniai banyak nikmat.

Para karyawan pimpinan tampak duduk bersama di acara pemberian tali asih sambut Ramadhan 1443 H di Halaman Kantor KBDSL.

Hari ini di kesempatan yang baik pula, kami merajut tali asih perekat silaturahmi dengan menyantuni para saudara/i kami, anak - anak yatim, fakir, miskin, janda tua dan jompo. Mereka berasal dari Desa - Desa sekitar Kebun ini, sengaja kami undang untuk mempererat silaturahmi sesama dan saling berma'afan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang tinggal menghitung hari.

Ada rasa kedekatan yang disematkan, wujud tali asih dilaksanakan dengan rasa dari hati dan semoga diterima dengan sukacita, mudah - mudahan giat ini membawa keberkahan untuk kita semua, tutur Ramadhani.

Kemudian Asisten Kepala (Askep), Trimei Ramendra, SP yang menjabat Ketua Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) KBDSL, menjelaskan pada Kru media ini bahwa kegiatan santunan serupa telah berlangsung rutin tiap tahunnya, terutama dalam menyambut hari besar seperti Bulan Suci Ramadhan dan Iedul Fitri maupun Natal dan Tahun.

Kegiatan mulia ini merupakan wujud rasa syukur dan kebersamaan dengan tulus dan ikhlas. Sumber dananya dihimpun dari sumbangan serta iuran - iuran, mulai dari BKAI, unsur managemen / Karyawan Pimpinan (Karpim) hingga seluruh Karyawan KBDSL beserta Istri juga perkumpulan Ibu - Ibu Perwiritan di seluruh Afdeling.

Tampak kedekatan, kebersamaan dan kehangatan ala kekeluargaan pada kegiatan pemberian tali asih di Halaman Kantor PTPN III KBDSL.

Kami merasa bagian dari kehidupan warga masyarakat sekitar kebun ini, kami ingin memberikan tali asih berupa santunan uang tunai yang bermanfa'at bagi masyarakat, sebagai ungkapan rasa syukur atas target produksi yang dicapai perusahaan tahun ini, seperti yang disampaikan Bapak Maneger tadi, kiranya membawa berkah.

Semoga Perusahaan ini tetap berjalan baik dan lancar, mendapat keuntungan yang maksimal dan diisi orang - orang yang dermawan sehingga mau serta dapat berbagi kepada warga sekitar yang membutuhkannya, ucap Trimei.

Tampak Hadir pada acara tersebut, seluruh personel managemen PTPN III KBDSL beserta Isteri, Ketua SPBUN, Zulkifli Dalimunthe, unsur karyawan, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Acara santunan tali asih ini, tampak berjalan khidmat dan penuh keakraban, usai pembacaan do'a, seluruh personel managemen dan karyawan yang hadir, satu - persatu memberikan santunannya kepada masing - masing penerima manfa'at, akhirnya acara ditutup dengan makan siang bersama. (KBM)









.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama