Cari Lembunya Di Tengah Hujan Angin, Azmi Ditemukan Meninggal Tertimpa Pohon Sawit

Jasad Alm. Azmi sa'at pertama kali ditemukan warga.

KabarMania.com, Asahan - Akhirnya warga Dusun VII, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Azmi (33) ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia tertimpa pohon kelapa sawit, di hamparan kebun kelapa sawit milik PT. BSP setelah 4 (empat) hari menghilang.

Almarhum (Alm.) Azmi ditemukan pertama kali oleh 2 ( dua) orang warga Dusun II, Desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Irwan dan Suherman, Sabtu (26/3) sekira pukul 10. 15 WIB di tengah perkebunan PT. BSP divisi Kuala Piasa III, Tinggi Raja - Asahan.

Jasad Azmi sa'at ditemukan dalam kondisi sudah mulai membusuk, tertimpa pohon sawit tua yang tumbang bersama sepeda motor Honda Revo, BK 4187 QG yang kondisinya rusak parah.

Ketika warga mulai mengevakuasi jasad korban dan sepeda motornya yang tertimpa pohon kelapa sawit.


Awalnya Irwan dan Suherman mencari lumut untuk umpan memancing ikan, namun bau tidak sedap mengganggu mereka, selanjutnya sekawan itu mencari tahu dari mana sumber aroma tak sedap tersebut. Begitu tahu sumber bau ternyata adalah dari mayat manusia yang sudah mulai membusuk, kemudian mereka bergegas secepatnya menghubungi warga kampung terdekat.

Selanjutnya warga sekitar ramai - ramai melihat ke lokasi. Kepala Dusun VII Subur, Khusnul kepada wartawan menjelaskan bahwa Almarhum Azmi adalah Peternak Lembu yang sudah beberapa hari menghilang karena mencari lembunya yang belum juga pulang ke kandang.

Warga beramai - ramai mengevakuasi mayat Alm. Azmi.


Meskipun kemarin angin kencang dan hujan deras, dia (Alm. Azmi) tidak begitu menggiurkan, dengan bersepeda motor dia menerobos kondisi itu untuk mencari lembunya yang belum pulang ke kandang.

Setelah empat hari menghilang orang tua Alm. Azmi, Sudarno mengatakan korban menghilang mulai Rabu (23/3) sekitar pukul 18. 30 WIB, dia permisi untuk mencari lembunya yang belum juga pulang ke kandang dan sejak itu dia tidak pernah pulang sampai dikabari sudah meninggal dunia di lokasi kebun PT. BSP.

kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama seluruh warga, Polsek Prapat janji juga tim medis, tutur Sudarno.

Masyarakat sekitar semakin ramai ingin melihat langsung kejadian yang menimpa Alm. Azmi.


Keluarga dibantu warga sepakat proses pemakaman dipercepat, mengingat sudah 4 hari almarhum baru ditemukan dan keadaannya sudah tidak memungkinkan untuk berlama - lama lagi disemayamkan.

Jasad Alm. Azmi sa'at dimandikan.


Tampak semangat sosial bergotong - royong warga Dusun VII Subur, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan begitu kompak. Terbukti dengan kebersamaan, para warga melaksanakan prosesi pemakaman Almarhum Azmi dengan baik. (Red)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama