Three E Karaoke Keluarga Diduga Sering Beroperasi Sampai Pagi Hari

Three E Karaoke Keluarga masih beroperasi meski sudah pukul 02.05 wib.


KabarMania.com, Asahan - Three E Karaoke Keluarga, Cafe & Resto yang beralamat di jalan Ahmad Yani Nomor 33 B, Lingkungan I, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara diduga sering melanggar Waktu Operasional.

Informasi yang diterima kru Media ini dari beberapa sumber bahwa Karaoke Three E tersebut sering beroperasi hingga dini hari bahkan sampai pagi.

Ketika hal tersebut ditanyakan kru Media ini, Selasa (4/1) sekira pukul 02.05 wib kepada yang mengaku Manager Karaoke Three E, Riswan, dia mengatakan bahwa Karaoke Three E beroperasi dari pukul 11.00 wib sampai 02.00 wib, sementara Cafe & Resto buka dari pukul 11.00 wib dan tutup pukul 24.00 wib.

Riswan yang mengaku selaku Manager Three E Karaoke Keluarga, saat dikonfirmasi terkait waktu operasional usaha Karaoke tersebut.


Menurut Manager tersebut, waktu operasional sesuai ijinnya. Sementara sa'at kru KabarMania.com mengkonfirmasi pukul 02.05 wib masih terdengar suara musik dari room yang artinya waktu operasional sudah lewat. Selanjutnya Riswan beralasan tamu yang masih ada di room karaoke hanya menghabiskan sisa bookingan saja.

Ruang Karaoke yang terdiri dari 6 (enam) room terletak di lantai I, sementara lantai II dan III masih kosong. Sedangkan Cafe & Resto di lantai IV.

Beberapa sumber Media ini merasa heran, Meski lokasi Three E Karaoke, Cafe & Resto hanya berjarak beberapa puluh meter dari Kantor Satpol PP dan Kantor BNNK Kabupaten Asahan, namun tampaknya Pengusaha Three E selalu percaya diri mengoperasikan Karaoke sampai pagi hari. (Red)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama