Vaksinasi Merdeka Serentak Di Dusun IV Aek Songsongan

Vaksinasi Merdeka Serentak Di Dusun IV, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

KabarMania.com, Asahan - Vaksinasi Covid-19 bertajuk Vaksinasi Merdeka, Rabu (22/9) mulai pukul 09.00 wib sampai 17.00 wib digelar di Dusun IV, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan Polres Asahan berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Aek Songsongan dalam rangka percepatan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebanyak 400 dosis Vaksin jenis Sinovac di sediakan untuk masyarakat secara gratis.


Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar di lokasi kegiatan, Rabu (22/9) pagi kepada Kru KabarMania.com. Bahwa Vaksinasi kali ini merupakan satu (1) kegiatan yang digelar dari program 96 titik Vaksinasi Merdeka Serentak di seluruh Indonesia.

Tujuannya untuk membentuk Herd Imunity (kekebalan tubuh kelompok) di tengah kehidupan masyarakat. Kegiatan Vaksinasi Gebyar Merdeka kali ini didukung tim medis dari Polres Asahan dan Puskesmas Aek Songsongan bertindak sebagai Vaksinator.


Di lokasi vaksinasi terpantau antusias masyarakat dengan tertib antri mendapatkan pelayanan Vaksin dari tim medis, dengan melengkapi data kependudukan (KTP) dan tetap dihimbau menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Tampak hadir pada acara, Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar berserta personil Mapolsek Bandar Pulau, Camat Aek Songsongan, Panusunan Rambe, SH beserta sejumlah staf, Kepala Desa Aek Songsongan, Ir Edy Sahputra Marpaung beserta sejumlah Perangkat Desa juga sejumlah Tokoh Masyarakat. (KBM)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama