Sekretaris Nasdem Asahan Buka Puasa Asyura Bersama Di Pondok Pesantren Darul Jalal

Jelang berbuka puasa Asyura (10 Muharram 1443 H) bersama, Kamis (19/8) Magrib di Pondok Pesantren Darul Jalal, Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

KabarMania.com, Asahan - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Asahan, Budianto Lubis, SE, Kamis (19/8) magrib bertepatan tanggal 10 Muharram 1443 H melakukan kegiatan buka puasa Asyura bersama di Pondok Pesantren Darul Jalal di Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Setiap tanggal 10 Muharram merupakan salah satu tanggal istimewa dalam Islam, dikenal dengan hari Asyura yaitu hari kesepuluh di bulan Muharram. Tahun ini bertepatan pada Kamis (19/8) yang bagi ummat Islam disunnahkan melakukan puasa sehari.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan, Budianto Lubis, SE tampak bahagia pada acara berbuka puasa Asyura di Pondok Pesantren Darul Jalal.

Budianto Lubis, SE kepada Kru KabarMania.com di Pesantren Darul Jalal mengungkapkan rasa bahagianya tahun ini dapat berbuka puasa Asyura bersama dengan para Kyai, Ulama, Ustadz, Pendiri Pondok Pesantren Darul Jalal dan Pewaris Nabi serta seluruh santri.

Acara berbuka puasa dirangkai dengan Sholat Magrib Berjama'ah dan dilanjutkan dengan Tausyiah oleh beberapa Kyai dan Ulama. Kegiatan tersebut berjalan Hikmat. (Irwansyah)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama