Masyarakat Gang Kelapa Harapkan Galian Parit Segera Dikerjakan

Proyek jalan dan parit tanpa Plank di Gang Kelapa, Lingkungan V, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

KabarMania.com, Asahan - Warga Gang Kelapa, Lingkungan V, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan merasa resah. Pasalnya jalan Lingkungan yang selama ini menjadi akses jalan mereka rusak berat akibat digali bagian tengahnya sehingga menjadi parit oleh sekelompok orang sejak Sabtu (14/8) lalu dan dibiarkan terbengkalai tanpa keterangan yang jelas sampai sekarang.

Warga yang berdomisili di sisi kanan dan kiri jalan yang berparit lebar sekitar 1 (satu) meter dengan kedalaman kira - kira 1/2 meter dan panjang kurang lebih 100 meter tersebut, menjadi terganggu aktifitasnya akibat tidak dapat melalui jalan tersebut dengan kendaraan.

Terpaksa menyorong kereta (sepeda motor), sementara beca dan mobil jadi terparkir di rumah karena jalan sudah berparit, keluh mereka kepada Kru KabarMania.com, Selasa (24/8) sekira pukul 10.00 wib di lokasi jalan berparit tengah terbengkalai itu.



Kemarin, warga juga mengaku sudah menanyakan kepada Kepala Lingkungan terkait hal itu, jawabannya 2 (dua) hari lagi akan segera dikerjakan kegiatannya oleh pelaksana.

Pantauan wartawan di lokasi kegiatan tidak ditemukan Papan Kegiatan/plank proyek kegiatan yang sudah merugikan dan meresahkan warga sekitar galian parit itu.



Sementara Lurah Selawan yang coba ditemui wartawan di Kantornya sekira pukul 11.45 wib sedang tidak berada di tempat. Masyarakat berharap agar pihak yang bertanggungjawab atas kegiatan tersebut segera melaksanakan kewajibannya dengan memasang Plank Proyek agar masyarakat dapat segera memanfa'atkan jalan seperti biasanya. (Irwansyah)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama