Jalan Penghubung Empat Desa Perlu Perbaikan

Kondisi jalan Mantap yang menghubungkan Empat Desa di Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

KabarMania.com, Asahan - Jalan Kabupaten yang menjadi jalur penghubung Empat Desa, Desa Opa Padang Mahondang, Desa Bangun, Desa Padang Mahondang dan Desa Persatuan di Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan rusak berat. Banyak sekali ditemukan lubang besar dan kecil yang berpotensi timbulkan laka - lantas.

Hal itu seperti yang disampaikan beberapa orang masyarakat keempat Desa kepada wartawan. Pantauan awak media di lokasi yang dimaksud masyarakat, Senin (2/8) Siang benar adanya.

Selain diduga tak pernah mendapatkan perawatan, jalan Mantap Program Pemerintah Kabupaten Asahan Periode Kepemimpinan Bupati sebelumnya terkesan diabaikan perbaikannya.

Warga empat Desa pengguna jalan mengalami tersendat pendistribusian barang dan jasa dari Kota menuju Desa dan sebaliknya.

Hewan ternak tampak senang melintasi jalan yang dulunya dihotmix itu, sebab ada beberapa lubang tersedia air hujan yang tergenang layaknya kubangan kerbau.

Kepala Desa Padang Mahondang, Irwansyah Siagian sa'at ditemui awak media, Senin (2/8) siang mengaku sedih melihat kondisi jalan yang dilalui warganya setiap hari.

Warga berharap pembangunan infrastruktur segera memasukkan perawatan jalan Mantap di Empat Desa ini, agar kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat dapat lebih baik. (ZA)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama