Alfamart Jalan HM Said Rantau Selatan Dibobol Maling

Dinding samping mini market Alfamart jalan HM Said Rantau Selatan yang dilubangi para kawanan maling.

KabarMania.com, Labuhan Batu -  Mini market/Toko Alfamart di jalan H. M. Said Rantau Selatan, Labuhan Batu dibobol kawanan maling. Kejadian diprediksi Kamis (12/8) dini hari, hal itu seperti yang diutarakan beberapa karyawan mini market Alfamart tersebut kepada kru KabarMania.com Kamis (12/8) siang di lokasi kejadian.

Diduga kawanan pencuri beraksi dini hari diatas pukul 01.00 wib sampai menjelang subuh dengan cara melubangi dinding/tembok samping toko terlebih dahulu.

Para pelaku juga diprediksi telah menguasai situasi toko, sebelumnya toko tidak ada yang menjaga di malam hari sampai pagi dan rumah sebelahnya tidak ditempati (kosong) sehingga para pelaku bebas melakukan pembobolan lalu mengambil barang - barang dagangan dari dalam toko.

Setelah dilakukan inventarisir oleh karyawan Alfamart, barang - barang yang hilang berupa DVR CCTV, beras, rokok, susu, baby care, obat - obatan, barang - barang komestik dan material lainnya. Diperkirakan kerugian mencapai Rp. 34.600.000,-.


Kejadian ini bukan kali pertama, kejadian serupa juga pernah terjadi di tahun 2018 sebanyak 2 (dua) kali dan tanggal 4 Mei 2021 yang lalu.

Dari 4 kali kejadian, modus pelaku sama saja yaitu dengan cara membobol dinding bangunan terlebih dahulu kemudian masuk ke dalam toko lalu mengambil barang dagangan.

Kejadian pencurian dengan pengrusakan ini telah dilaporkan ke Polres Labuhanbatu. Pengusaha berharap Polisi dapat segera menangkap para pelaku pembobolan Alfamart tersebut. (Yudhi)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama