Si Jago Merah Lahap Toko Plastik Di Aek Songsongan

Sebuah Toko Plastik milik H. Pariyanto ludes dilahap si jago merah di Dusun VI, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.


KabarMania.com, Asahan - Sebuah Toko penjual bahan - bahan plastik di depan pasar tradisional/Pekan Jum'at, Dusun VI, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Minggu (25/7) sekira pukul 20.40 wib mengalami kebakaran dahsyat.

Warga masyarakat sekitar, Anggota Polsek Bandar Pulau dan Anggota Koramil 15 Bandar Pulau tampak berjibaku memadamkan kobaran api menggunakan peralatan seadanya untuk menyiramkan air dan pasir. Namun meski mereka sudah berupaya, bangunan beserta isi toko tidak dapat diselamatkan.

Berselang setengah jam kemudian 1 (satu) unit Mobil Pemadam kebakaran (Damkar) dari Unit Bantuan Pos Pulau Rakyat tiba di lokasi dan apipun seketika dapat dipadamkan.


Camat Aek Songsongan, Alinuddin Marpaung, SH, melalui Kades Aek Songsongan Ir. Edi SyahPutra Marpaung yang turut berjibaku memadamkan api di lokasi menjelaskan pada wartawan, bahwa toko yang terbakar adalah milik H. Pariyanto, warga Dusun VI, Desa Aek Songsongan.

Penyebab kebakaran Toko H. Pariyanto  belum bisa dipastikan, begitu pula kerugian yang diderita belum dapat ditaksir, bersyukur tidak ada korban jiwa. Kita berupaya melakukan upaya pemadaman dululah, jelas Edi ditengah keseriusan massa membantu memadamkan api.

Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar, saat dikonfirmasi via selulernya sekira pukul 21.25 wib mejelaskan bahwa sebab - akibat peristiwa kebakaran itu, masih dalam penyelidikan pihaknya.

" Penyebab kebakaran yang telah menghanguskan 1 unit toko/kios penjual bahan - bahan plastik itu masih dalam rangkaian penyelidikan kepolisian, nanti akan diinfokan pada rekan media Penyebab dan kerugian yang ditimbulkannya, jika sudah dapat informasi akurat, jelas Kapolsek. (KBM)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama