Camat Rahuning Peduli Pos PAM Lebaran

Camat Rahuning, Syahputra, SE, MM berikan bantuan logistik di Pos Pengamanan III Lebaran 2021 Polres Asahan

Kabar mania.com, Asahan - Camat Rahuning, Syahputra, SE, MM, senin (10/5) siang mengunjungi sekaligus berikan sejumlah logistik berupa air minum kemasan dan makanan ringan kepada petugas Pos Pengamanan III Lebaran 2021 Polres Asahan.

Pemberian logistik tersebut merupakan bantuan Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab.) Asahan sebagai bentuk motivasi kepada para Petugas Pos di sektor hukum Polsek. Pulau Raja dan Polsek. Bandar Pulau dalam menjalankan tugas pengamanan lebaran, kata Stahputra.


Ditambahkannya, bahwa logistik - logistik tersebut dapat juga diartikan merupakan bentuk kepedulian kepada Petugas Pos Pengamanan Lebaran yang komposisinya berasal dari beberapa instansi dan elemen masyarakat.

Ada dari Kepolisian, TNI, Tenaga Medis Dinas Kesehatan dan juga sejumlah Anggota Pramuka serta Pelajar turut berpartisipasi dalam mengamankan jalur mudik Lintas Sumatra pra hingga pasca lebaran.

Sekedar mengulang pesan - pesan sebelumnya, Camat Rahuning berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran tahun 2021 ini guna menekan atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 yang masih menjadi momok pada masyarakat kita sa'at ini.

Bagi para petugas Pos Pam yang sedang menjalankan ibadah puasa, selamat bertugas dam menjalankan ibadah puasanya, ketika berbuka nanti semoga air minum dan makanan ringan dapat digunakan untuk vareasi berbuka puasa. (ZA)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama