DPD IPK ASAHAN BERBAGI

Photo saat menyalurkan bantuan sembako oleh Ketua DPD IPK Asahan (Hazhar Efendy Ray). Gambar diambil oleh (Rep), wartawan kabarmania.com



KabarMania.com-Asahan | Bertempat di Kantor DPD IPK Kab. Asahan, Jl. Sutomo/Listrik No. 196 Kota Kisaran Barat, sekira pukul 15.00 wib Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendy Ray didampingi, Bendahara, Erwin Tanu, Ketua Harian, Hermansyah Manurung, SH, Penasehat, Heri Armen Sinaga, ST, Ketua DPD Sapma IPK Asahan, Farid Aulia Safar dan jajaran pengurus IPK Asahan memberikan langsung seratus lebih paket sembako berupa beras dan mie instan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan berbagai tali asih ini jangan dilihat nilai materinya semata, namun hendaknya kita memandangnya sebagai bentuk silaturahmi sekaligus kepedulian IPK Asahan kepada masyarakat dalam situasi dan kondisi covid - 19 sekarang ini, semoga keikhlasan berbagi IPK dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sebut Efendy Ray sa'at memberikan sambutan.

Beliau menambahkan bahwa aksi berbagi ini untuk menjalin silaturahim serta mengimplementasikan kepedulian DPD IPK Asahan dan jajarannya membantu saudara - saudara kita yang lagi kurang beruntung.

Terpisah, beberapa warga penerima bingkisan paket sembako dari IPK Asahan berbagi ini ketika dimintai tanggapannya mengucapkan banyak terima kasih seraya mendo'akan agar OKP IPK Asahan dapat secara rutin juga berkesinambungan melakukan aksi - aksi sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat dan tentunya kegiatan ini sangat mulia serta patut dicontoh oleh organisasi lainnya, kata mereka. (red)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama