Golkar Halal Bi Halal Sekaligus Upah - Upah Calon Ketua DPRD dan Balon Bupati Asahan

Foto bersama usai upah - upah, Calon Ketua DPRD Asahan, Efi Irwansyah Pane (selempang sarung hijau) dan Balon Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si (sarung coklat)

KabarMania.com, Asahan -  Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Asahan, Selasa (23/4) sekira pukul 14.00 WIB di Sekretariat PK Partai Golkar Air Batu, Desa Hessa Air Genting mengadakan halal bi halal sekaligus upah - upah (tepung tawar) kepada Calon Ketua DPRD Asahan periode 2024 - 2029, Efi Irwansyah Pane dan Calon Bupati Asahan periode 2025 - 2030, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si.

Selaku tuan rumah (ahli bait) Kegiatan tersebut, Ketua PK Partai Golkar Air Baru, Sarjono dalam sambutannya mengatakan, bahagia karena Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Asahan beserta jajaran telah hadir, apresiasi kepada seluruh rekan - rekan PK Partai Golkar se-Kabupaten Asahan yang antusias dan berhadir dalam acara tersebut.

Ketua PK Partai Golkar Air Batu, Sarjono tampak berbincang serius dengan Balon Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si.

Begitu juga Bakal Calon Bupati Asahan periode 2025 - 2030 dari Partai Golkar, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si beserta rombongan, yang sudah dikonfirmasi bahwa beliau dalam perjalanan menuju lokasi acara.

Sementara Calon Ketua DPRD Asahan periode 2024 - 2029 yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane, mengungkapkan rasa syukurnya karena Partai Golkar berhasil meraih 10 kursi legislatif dari 9 kursi yang ditargetkannya pada Pemilu 2024.

Selanjutnya menyongsong Pilkada serentak, Partai Golkar Kabupaten Asahan telah menerima pendaftar 2 (dua) Bakal Calon (Balon) Bupati Asahan, menyusul petang nanti ( sekira pukul 16.00 WIB), partai yang dipimpinnya tersebut akan menerima 2 (dua) lagi Balon Bupati yang akan mendaftar diri melalui partai Golkar.


Mewujudkan rasa syukur dan berterima kasih, DPD Partai Golkar Asahan dalam waktu dekat akan memberikan 2.400 lebih Sertifikat Tanda Terima Kasih untuk seluruh saksi TPS dari Partai Golkar se-Kabupaten Asahan, yang telah berhasil menjalankan tugasnya di Pemilu 2024 ini dengan baik.

Begitu juga menyusul Sertifikat untuk PK dan Pimpinan Desa/Kelurahan, keberhasilan ini adalah hasil kerja kita bersama secara kolektif dan kolegeal, ucapnya.

Kemudian pada kesempatan berikutnya, salah satu Balon Bupati Asahan dari Partai Golkar, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M. Si mewakili Bupati Asahan, H. Surya, Bsc, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyampaikan ucapan Minal Aidzin Wal Faizhin kepada seluruh Pengurus dan Kader Golkar Kabupaten Asahan.

Ketua PK Partai Golkar Air Batu, Sarjono memberikan sambutan.

Taufik (begitu panggilan akrab Taufik Zainal Abidin) menyatakan, bahwa pencalonan dirinya maju sebagai Balon Bupati Asahan periode 2025 - 2030 sudah mendapat restu dari Bupati Asahan, H. Surya, Bsc, beliau juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Pak Surya selama ini berjalan sangat baik.

Hanya saja ada isu yang selalu dihembus - hembuskan pihak - pihak tidak bertanggungjawab, bahwa hubungan antara Bupati dan Wakil Bupati tidak harmonis, itu tidak benar adanya, tutur Taufik.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane menyampaikan sambutan.

Puncak acara, upah - upah kepada Calon Ketua DPRD Asahan periode 2024 - 2029, Efi Irwansyah Pane dan Balon Bupati Asahan dari Partai Golkar, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, kemudian ditutup dengan do'a bersama.

Balon Bupati Asahan periode 2025 - 2030 dari Partai Golkar, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si.

Tampak hadir di Acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane beserta Sekretaris, Parlindungan Panjaitan, SP dan beberapa Pengurus DPD Partai Golkar Asahan, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Asahan, Tokoh Agama , Tokoh Seni Jawa dan Tokoh Masyarakat lainnya. (Cikal)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama