Tujuh Orang Panitia Pilkades Sei Beluru Dikukuhkan

Ketua BPD Sei Beluru, H. Syahmenan Panjaitan (kopiah kuning) menyerahkan SK Kepanitian Pilkades Sei Beluru kepada Ketua Panitia Pilkades Sei Beluru, Buhori (kopiah hitam)

KabarMania.com, Asahan - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, tidak lama lagi, direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu, 07 September 2022 mendatang.

Kepala Desa (Kades) Sei Beluru, Suyatno membuka Musyawarah Bersama (Paripurna) Pembentukan Panitia Pilkades Sei Beluru, Jum'at (22/4) sekira pukul 09.30 wib, di Aula Balai Desa, guna Pengangkatan sekaligus Penetapan Susunan Panitia Pilkades, selaku penanggung jawab kegiatan demokrasi yang akan diselenggarakan di Bulan September tersebut.

Tujuh orang Panitia Pilkades Sei Beluru


Ketua Badan Musyawarah Desa (BPD) Sei Beluru, H. Syahmenan Panjaitan akhirnya menyerahkan SK Kepanitian Pilkades Sei Beluru kepada Ketua, Buhori, Sekretaris, Winda Saputri, S. Pd, dan 5 (lima) orang Anggota Panitia, Sugianto, Evi, Liveranditiya S, Rismawati Panjaitan, Jansen Lionardo Panjaitan disaksikan Kades, seluruh Kepala Dusun (Kadus), pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Sei Beluru yang hadir.

Masyarakat yang tampak antusias mengikuti musyawarah bersama pengukuhan Panitia Pilkades Sei Beluru.


Dalam pidato perdananya, Buhori selaku Ketua Pilkades Sei Beluru, menegaskan bahwa Netralitas menjadi poin terpenting dalam tugas kepanitian Pilkades ke depannya. Amanah yang diberikan harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Kekompakan dalam melaksanakan tugas selaku Panitia Pilkades ini merupakan keniscayaan, berpedoman pada kepemimpinan yang bersifat kolektif - kolegial, kerjasama kepanitian Pilkades yang solid dengan tetap berpegang pada bermusyawarah dalam setiap melakukan kegiatan, untuk mendapatkan kinerja yang maksimal, pesan Buhori. (Sartono)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama