Jalan Syech Silau - Tanjung Balai Rusak Parah, Pospera Aksi Turun Jalan

Jalan Syech Silau - Tanjung Balai rusak berat, Pospera turun jalan.

KabarMania.com, Asahan - Senin (4/10) sekira pukul 14.00 wib di bawah pengawalan personil Polsek Air Joman dan petugas pos lantas air joman, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kecamatan Air Joman dan Silau Laut melakukan aksi turun jalan, tepatnya di jalan Pasar 11 Simpang SMP Daerah Air Joman.

Mereka meminta Bupati Asahan dan anggota DPRD untuk memberikan solusi dan menyuarakan aspirasi ke tingkat provinsi, mengingat jalan tersebut berstatus jalan provinsi. Hal tersebut didasari sudah terlalu banyak korban lakalantas yg telah berjatuhan, ditambah lagi jalan tersebut adalah satu-satunya akses 7 desa mengeluarkan hasil bumi, belum lgi anak sekolah yg harus mengejar waktu.


Menurut Rahmat Hidayat selaku koordinator aksi, selain turun ke jalan, Pospera juga membuat petisi dukungan masyarakat yg seyogianya akan dikirim ke Gubernur. Rahmat juga menyesalkan atas lambannya pemerintah mengatasi persoalan ini, apalagi jalan tersebut adalah akses menuju wisata mangrove dan destinasi wisata lainnya.

Pertanyaannya apakah tidak ada anggaran lagi atau gimana, semantara kita lihat jalan pesisir barat, mulus seperti jalan tol. Apakah perawatan jalan tidak diberlakukan, dimana letak keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ketus Rahmat. (Yogi)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama