Beradu Sengit 4 Tokoh Pemuda Asahan Diperbincangkan

Gambar. Ke 4 Tokoh Pemuda Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Sumber Media Sosial oleh Wartawan KabarMania.com

KabarMania.com, Asahan - Beradu sengit ke 4 Tokoh Pemuda asal Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan turut menjadi perhatian masyarakat Aek Kuasan dan kini sering diperbincangkan. Sabtu (4/9).

Ke 4 Tokoh Pemuda tersebut diantaranya Azmi Ardiansyah sebagai (Ketua KONI Kecamatan Aek Kuasan) yang juga merupakan kader Partai Golkar Asahan, Muhammad Reza Andhika sebagai (Anggota DPRD Asahan Fraksi Partai Gerindra), selanjutnya Indra Syahfirman sebagai (Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Asahan) yang juga merupakan kader Partai NasDem Asahan, dan Rizli Alfindo Santoso sebagai (Ketua DPD Pejuang Millenial Asahan) yang diduga juga merupakan simpatisan Partai Demokrat, terlihat masih muda sudah berkecimpung didalam Partai Politik.

Awak media KabarMania.com mengamati ke 4 Tokoh Pemuda tersebut kerap beradu sengit dalam menunjukkan Elektabilitas masing-masing diri dikalangan masyarakat Aek Kuasan dan sekitarnya. Tampak seperti sedang mempersiapkan kekuatan untuk maju pada Pilcaleg tahun 2024 dengan cara dan strategi yang masing-masing mereka lakukan kerap menarik perhatian masyarakat Aek Kuasan dan sekitarnya, ada yang melakukan dengan membagikan sembako, ada juga yang giat menggalakkan kegiatan olahraga, disisi lain ada juga yang kerap bersosialisasi program pertanian, dll. 

Semuanya melakukan dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat disekitarnya, tidak menutup kemungkinan ke 4 Tokoh Pemuda asal Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan tersebut memiliki keinginan untuk maju pada Pilcaleg tahun 2024 nantinya.

Terkonfirmasi oleh awak media KabarMania.com kepada salah satu dari ke 4 Tokoh Pemuda tersebut Indra Syahfirman mengatakan "Kita semua sebagai putera daerah tersebut hanya melakukan yang terbaik untuk kampung halaman kita, itulah bentuk rasa perduli dan pengabdian kami terhadap kampung halaman, tidak lebih dari itu jika kami semua dikatakan ingin mencalonkan diri nantinya pada Pilcaleg tahun 2024, saya katakan itu belum tentu dan bisa saja terjadi, semuanya tergantung kepada diri masing-masing". Ujarnya Jum'at (3/9).

Salah satu masyarakat setempat Rahmayanto yang kerap dipanggil (Romo) juga mengatakan "Kami sebagai masyarakat ya merasa bangga jika ada pemuda daerah yang peduli kepada masyarakat disekitarnya, selama yang mereka lakukan itu baik dan positif kami sebagai masyarakat pastinya akan terus mendukung. Jika seandainya mereka semua memiliki keinginan menjadi Anggota DPRD Asahan nantinya, ya tidak menjadi masalah dan pastinya mendukung asal untuk kebaikan daerah kami ini. Harapan saya semoga mereka semua bisa menjadi contoh yang baik dan bisa membawa perubahan yang baik untuk daerah kami ini khususnya di Kecamatan Aek Kuasan". Ujarnya di media whatsapp, Jum'at (3/9).

Red 04
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama