Managemen PT. BSRE Donasikan Hewan Qurban Ke Masyarakat Aek Nagali

Penyerahan donasi hewan qurban (seekor lembu) oleh Managemen PT. BSRE kepada masyarakat Desa Aek Nagali.

KabarMania.com, Asahan - Menyambut hari raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1442 H yang jatuh pada Selasa (20/7) besok, Manager PT. Bridge Stone Rubber Estate (BSRE), Ir. Zuki Elnasir Sinaga, Senin (19/7) sekira pukul 09. 00 wib di Balai Desa Aek Nagali mendonasikan seekor hewan qurban (lembu) untuk masyarakat Aek Nagali yang diserahkan kepada Kepala Desa (Kades) Aek Nagali, Subono.

Ir. Zuki Elnasir Sinaga dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa donasi hewan qurban kali ini adalah bentuk suka-cita PT. BSRE dalam memaknai hubungan yang terjalin sangat baik dengan warga Desa Aek Nagali.

Sekaligus bentuk peran aktif perusahaan dalam melaksanakan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap lingkungan atau yang populer disebut Corporate Social Responsibility (CSR). Semoga ke depan akan lebih meningkat hubungan yang sudah sangat baik ini antara perusahaan dan masyarakat Aek Nagali, ucapnya.

Selanjutnya staff CSR PT. BSRE, Ir. Edo Ginting, SE menyampaikan bahwa acara ini (penyerahan hewan qurban) sudah merupakan kali kedua yang dilakukan perusahaan. Tahun lalu PT. BSRE melaksanakan di sekitaran Dolok Merangir sebagai rasa suka cita dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441 H tahun lalu.

Meski PT. BSRE sa'at ini tidak luput dari imbas melawan penyebaran Covid-19 yang sedang kita hadapi  bersama, kami berharap agar kerjasama selama ini kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Aek Nagali memiliki hubungan baik.

Kedepannya mungkin bukan hanya Desa Aek Nagali saja yang mendapat kesempatan donasi Hewan Qurban. Namun Desa - Desa yang berdampingan dengan PT BSRE khususnya di Devision IV Aek Tarum, ujarnya.


Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Desa Aek Nagali, Subono memberikan apresiasi kepada Manajemen PT. Bridge Stone Rubber Estate yang sudah memberikan bantuan berupa Hewan Qurban kepada masyarakat Desa Aek Nagali.

Donasi ini adalah bentuk kepedulian pihak PT. BSRE kepada masyarakat Desa Aek Nagali, semoga pembagian hewan Qurban besok bisa dirasakan manfa'atnya oleh masyarakat.

Subono menambahkan selama ini pihak PT. BSRE telah banyak berkontribusi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Aek Nagali. Kepala Desa berharap perusahaan dapat berkontribusi lebih banyak lagi dalam menyediakan berbagai program peningkatan ekonomi warga masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Acara tersebut di hadiri oleh Manajemen PT. Bridge Stone Rubber Estate, Ir. Edo Ginting, SE (Staff CSR PT. BSRE), Ir Zuki Elnasir Sinaga (Manager Divisi IV Aek Tarum), Ir. Ishak Hasibuan (Asisten afdeling Rambung merah dan Haboko), Ir. Posman Hutapea (Asisten afdeling Aek Tarum dan Aek Selendang), Ahmad Yani Simangunsong (Kepala Desa Aek Tarum), Mandor Besar Irawanto dan Security PT. BSRE.

Terpisah, Ir. Ishak Hasibuan menjelaskan kepada awak media bahwa Hewan Qurban donasi PT. BSRE kali ini (seekor lembu) di perhitungkan dagingnya 90 kg, artinya lembu sedang dan berdaging, jelasnya. (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama