Oknum Karyawan PTPN3 Garap Kesucian Siswi PKL

Predator Anak, Oknum Karyawan PTPN3 Distrik Labuhan Batu, AAH (37)

KabarMania.com, Asahan / Labuhan Batu - Bermodal jabatan dan janji manis, oknum Kerani Personalia PTPN3 Distrik Labuhan Batu, AAH (37) berhasil menggarap kesucian Siswi (singkat saja JS, red) salah satu SMK Negeri asal Kota Kisaran - Asahan yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor Distrik tempat AAH bekerja.

Seperti yang diceritakan JS kepada kru KabarMania.com, Minggu (31/5) sekira pukul 21.45 wib di Kisaran. Awalnya 17 Juni 2019 JT bersama siswa - siswi lainnya masuk ke Kantor Distrik selaku Siswa - siswi yang melakukan PKL. Berselang 3 (tiga) minggu (bulan Juli) AAH selaku Pembimbing siswi PKL mengajak JS jumpa di halte dan JS menjumpai AAH bersama temannya, NAL.

Berhasil dengan jurus awalnya, AAH yang duda 2 anak tersebut semakin berani dan kembali mengajak JS keluar ke Torgamba dengan alasan melaporkan ke Kantor besar dan JS menuruti ajakan AAH dengan tetap mengajak temannya NAL.

JS korban Predator Anak AAH.

Suatu hari masih di bulan Juli, melalui NAL, AAH  mengungkapkan perasaannya terhadap JS dan disarankan oleh NAL agar AAH langsung saja membicarakannya kepada JS. Masih di bulan Juli 2019 sepulangnya PKL JS diajak AAH ke pesta ulang tahun temannya ke arah Bagan batu, seperti biasa JS tetap mengajak sohibnya NAL.

Eh, bukannya ikut berpesta, AAH malah meninggalkan NAL sendirian di pesta dan mengajak JS ke area perkebunan sawit. Di tengah kegelapan AAH mulai pegang tangan dengan gombal mautnya mau nikahi JS.

Tekanan beriring gombal AAH akhirnya berhasil menghantarkan Oknum Karyawan PTPN3 Distrik Labuhan Batu tersebut mencoblos pagar Ayu JS di dalam mobil kijang kapsul BB 1416 LH Hijau Lumut dalam balutan malam yang sunyi untuk Pertama Kalinya. (Bersambung). (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama