Satu Ramadhan 1442 H, LMP Asahan Bagi - Bagi Takjil

1 Ramadhan 1442 H, Laskar Merah Putih Asahan bagi - bagi Takjil

Kabar Mania.com, Asahan - Hari pertama (1) ramadhan 1442 H yang jatuh pada Selasa (13/4) dimanfa'atkan oleh Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih ( MC LMP) Asahan untuk bersosialisasi kepada masyarakat dengan membagi - bagikan Takjil (makanan dan minuman untuk berbuka puasa) kepada para pengguna jalan di Imam Bonjol Kota Kisaran.

Ketua Ormas LMP Asahan, Legimin Roy ketika ditemui wartawan di Lokasi bagi - bagi takjil mengatakan bahwa kegiatan bagi - bagi takjil ini sebagai bentuk sinergi LMP dengan masyarakat sekaligus ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT juga sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.


Bahwa LMP Asahan  selalu hadir untuk masyarakat, apalagi ramadhan kali ini kita masih bergulat di tengah pandemi covid-19, Kami Ormas Laskar Merah Putih terus melaksanakan kegiatan sosial dan berbagi takjil merupakan bagian dari giat sosial tersebut, ujar Legimin.

Takjil yang diberikan diharapkan dapat bermanfa'at bagi para pengguna jalan yang berpuasa kemudian memang tidak bisa berbuka di rumah akibat masih memiliki aktivitas di luar.

Kegiatan membagi - bagi takjil terlaksana atas semangat dan kerjasama dari pengurus serta rekan - rekan Brigade Laskar Merah Putih Markas Cabang Asahan. Semoga takjil yang kami bagikan ini bermanfaat.

Untuk itu Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan bagi - bagi takjil ini. Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan lancar, ujar Legimin. (Red)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama