Game Zone Di Jalan Diponegoro Kisaran Beroperasi Meski Tutup Pintu?

Pintu samping belakang yang dijadikan sebagai pintu masuk para pekerja dan pemain Game Zone Acin

KabarMania.com, Asahan - Bupati Asahan, H. Surya, B. Sc bersama Forkopimda Kabupaten Asahan dan Tokoh - Tokoh Agama membubuhkan tanda tangan Himbauan Bersama Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dan Idul Fitri 1442 H/ 2021 M Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Asahan yang memuat 12 poin himbauan.

Sayangnya di poin ke - 4 terkait Game Zone, himbauan tersebut terkesan dilecehkan oleh para Bandar judi Game Zone. Salah satunya di jalan Diponegoro No. 229 Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat - Asahan depan Mini Market Alfa Midi.

Banyak informasi yang masuk ke kru KabarMania.com selama beberapa hari ini, bahwa sebenarnya game zone Jalan Diponegoro depan mini market Alfa Midi  yang kabarnya milik warga Binjai Baru Kabupaten Batubara, Acin tersebut tetap buka dengan bantuan dua orang oknum Pemback - up yang langsung berkecimpung di lokasi Game Zone tersebut.

Sebagian pemain memarkirkan sepeda motornya di belakang


Kepada wartawan , masyarakat mengatakan agar Game Zone milik Acin tersebut segera ditindak aparat Penegak hukum karena melecehkan Himbauan para pemimpin papan atas Kabupaten Asahan.

Kru KabarMania.com, Senin (19/4) sekira pukul 17.00 wib langsung meninjau ke  lokasi Game Zone, memang melihat beberapa indikasi bahwa game Zone jalan Dipo tersebut beroperasi meski pintu depan dikunci.

Jika dilihat dari depan, Game Zone tampak tutup


Meski dari depan terlihat terkunci, namun dari belakang memang terdengar suara mesin game Zone dan beberapa kali melihat ada orang - orang masuk lalu di tutup kembali. (Irwansyah)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama