Bakti Ramadhan Ke 2 Karang Taruna Wira Widya


KabarMania.com, Asahan - Karang Taruna "Wira Widya" Desa Sei Kamah II, Kec Sei Dadap Melaksanakan Bakti Ramadhan Ke 2 Pada Minggu 25/04.

Kegiatan Bakti Ramadhan Karang Taruna Desa Sei Kamah II Dilaksanakan Di Halaman Mesjid As-salam Desa Sei Kamah II, Dalam Kegiatan Turut Hadir Kepala Desa Sei Kamah II Yang di wakili Sekretaris Desa Sei Kamah II,  Ketua BPD, Perangkat LPM, seluruh Kepala Dusun Desa Sei Kamah II, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut Dimas Hermansyah, Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Bakti Ramadhan menjelaskan bahwa kegiatan bakti ramadhan ke 2 ini dilakukan dengan beberapa kegiatan seperti Pengajian, Santunan Anak Yatim, Berbagi Takjil, dan Buka puasa Bersama
"Untuk kegiatan Bakti ramadhan Ke 2 ini dilaksanakan beberapa acara seperti Pengajian, santunan Anak Yatim, Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama" ungkapnya.

Sementara itu Agung Kurniawan Selaku Ketua Karang Taruna Desa Sei Kamah II, Menjelaskan Bahwa Kegiatan Bakti Ramadhan Ini Merupakan Kegiatan rutinitas tiap tahun nya dan alhamdulilah ini merupakan Kegiatan Tahun ke 2 pada ramadhan kali ini. 
"Alhamdulilah ini kegiatan rutinitas tiap tahun dan alhamdulilah juga ini sudah yg ke 2 kali di tiap bulan ramadhan"

Sambungnya, . Agung Juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia dan para donatur yang telah membantu sehingga acara ini dapat terlaksana. 
"Terima kasih saya ucapkan kepada panitia Pelaksana, Rekan rekan karang taruna, dan para donatur yang telah membantu sehingga acara bakti ramadhan ke 2 ini dapat terlaksana dengan baik" ungkapnya.

Sementara itu, Dalam sambutan nya Sekretaris desa mewakili kepala desa dan pemerintahan desa sei kamah II mengucapkan terima kasih kepada pengurus karang taruna yang telah menjadikan karang taruna sebagai lembaga yang aktif terkhusus nya dalam bidang sosial
"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus karang taruna yang kiranya terus membuat kegiatan positif di desa ini. Dan terus peduli terhadap persoalan sosial yang terjadi" Tutupnya.

(Red 04)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama