Camat Meranti Ajak Pemuda Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Camat Meranti, Khualid Armansyah Lubis, S. Sos bersama Ketua PAC. PP Meranti, Sartono


KabarMania.com, Asahan - Bertempat di aula kantor Camat Meranti, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 63 Meranti selasa (22/3) sekira pukul 11.30 wib, Camat Meranti, Khualid Armansyah Lubis, S. Sos didampingi Ka.Posyan Meranti, Aiptu Syamsul Rizal bersilaturahmi dengan tokoh pemuda dan masyarakat.
Tampak Ketua PAC. Pemuda Pancasila (PP) Kec. Meranti, Sartono, Bendahara PAC. IPK Meranti, Budi Kuspriyanto, S.Pd, MM dan Tokoh masyarakat Meranti lainnya.
Dalam kesempatan itu Pak Camat  mengajak semua elemen masyarakat Meranti terutama para Tokoh Pemuda ikut berperan aktif dalam program - program pembangunan yang dicanangkan pemerintah Kecamatan Meranti dengan selalu bersinergi dalam kegiatan - kegiatan pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan aparatur pemerintahan Meranti.
Ajakan Pak Camat tersebut disambut baik oleh para tokoh dan pemuda Meranti, mereka menyatakan siap membantu aparatur kecamatan dengan sepenuh hati, hal itu diutarakan Sartono dan Budi secara spontan. (Irwansyah)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama